Tahan Dulu Beli SUV, Harga Resmi Chery Tiggo 8 Mau Diumumin Jumat Ini!

Harga Resmi Chery Tiggo 8

Buat kamu yang lagi nyari SUV baru, ada baiknya sabar dulu! Chery Tiggo 8 bakal resmi mengumumkan harganya pada Jumat, 8 Oktober 2024.

SUV 7-seater ini diprediksi akan menjadi salah satu SUV paling menarik di pasar dengan kombinasi fitur premium dan harga yang kompetitif.

Berdasarkan undangan yang masuk ke redaksi Moladin, acaranya sendiri akan berlangsung di Westin Hotel, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav.C-22A, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, mulai pukul 12.00 WIB.

Tiggo 8 hadir melengkapi seri SUV Chery sebelumnya, yakni Tiggo 8 Pro Max, Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 8. Semua varian ini membawa sederet teknologi mutakhir seperti panoramic sunroof, Camera 360 HD, serta dual layar digital 12,3 inci dan 10,25 inci. Tidak ketinggalan, ada juga sistem 8 LCD AC yang memastikan kenyamanan seluruh penumpang selama perjalanan.

Chery Tiggo 8 jadi pilihan paling efisein di keluarga Tiggo 8 saat ini

Menurut Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Tiggo 8 adalah pilihan tepat untuk konsumen yang mencari SUV tangguh dan elegan dengan harga sekitar Rp 400 juta.

“Tiggo 8 cocok banget buat pengusaha atau pebisnis yang ingin SUV gagah namun tetap nyaman untuk keluarga di akhir pekan,” ujar Ilham.

Chery Tiggo 8 dibangun di atas platform T1X, diklaim memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara maksimal. Platform ini menggunakan baja berkekuatan tinggi untuk lebih dari 60% struktur rangka, memberikan ketahanan dan keamanan lebih saat di jalan. Desain sangkar pelindung juga memastikan perlindungan maksimal bagi penumpang.

Material premium seperti jok kulit dan panel kontrol soft touch semakin menegaskan kenyamanan yang ditawarkan oleh Tiggo 8. Demikian ulasan Harga Resmi Chery Tiggo 8. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otmotif.

Related posts

New Toyota Fortuner 2.8 GR 4×4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini

Spesifikasi Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK

Menanti Lahirnya Model Baru Citroen C3 dan e-C3 Aircross di Paris Motor Show 2024