Harga Yamaha Fazzio Hybrid Terbaru 2025

Berapa harga Yamaha Fazzio Hybrid terbaru? Yamaha kembali bikin gebrakan dengan merilis varian dan warna baru untuk Fazzio Hybrid Series.

Fazzio Hybrid ini punya tiga varian, yaitu Fazzio Hybrid Lux, Fazzio Hybrid Neo, dan Fazzio Hybrid. Masing-masing varian hadir dengan warna baru yang makin bikin motor ini beda dari yang lain. Buat yang suka tampilan elegan, Fazzio Hybrid Lux hadir dengan warna Titan yang solid.

Kalau yang ingin lebih playful, Fazzio Hybrid Neo punya pilihan warna Green, Pink Mauve, dan White. Selain itu, varian Fazzio Hybrid tersedia dalam warna Red dan Black, pilihan yang klasik tapi tetap keren.

Yang menarik, Yamaha juga update beberapa fitur di Fazzio Hybrid ini. Mulai dari USB Socket buat ngecas gadget saat perjalanan, spion dengan tampilan baru, dan jok dengan emboss yang bikin tampilan makin kece, khusus buat varian Lux.

Teknologi Blue Core Hybrid 125cc masih jadi andalan, bikin motor lebih bertenaga tapi tetap hemat bahan bakar. Dalam test ride media, motor ini mencatat konsumsi bahan bakar 68,9 km/liter.

Harga Fazzio Hybrid juga masih dalam range yang bersahabat buat kantong Gen Z. Varian Fazzio Hybrid Lux dibanderol Rp 23.955.000, Fazzio Hybrid Neo Rp 23.255.000, dan Fazzio Hybrid dengan harga Rp 21.500.000 (on the road Jakarta).

Demikia ulasan Harga Yamaha Fazzio Hybrid Terbaru. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Kia Resmikan Pabrik Baru Untuk Produksi Mobil Listrik, Kapasitas Produksi Tembus 150 Ribu Unit!

Pilihan Rute Alternatif Menuju GIIAS Semarang 2024

Rolls-Royce Ghost Series II Meluncur, Model V12 Tercanggih Sarat Teknologi