Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Jakarta Timur

Harley-Davidson Resmikan Diler Baru di Jakarta Timur

Harley-Davidson resmikan diler baru di Jakarta Timur. Diler ke-5 di Indonesia diberi nama Harley-Davidson Indomobil Jakarta berlokasi di Wisma Indomobil Jakarta Timur lantai 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur.

Langkah strategis ini merupakan salah satu bukti komitmen Harley-Davidson untuk hadir lebih dekat dan juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setianya.

Diler Harley-Davidson ke-5 ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman konsumen yang holistik untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar dan pemilik Harley-Davidson di wilayah jakarta dan sekitarnya. Juga menjadi base camp bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter.

“Kami sangat antusias dan bangga untuk meresmikan pembukaan diler Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Melalui pembukaan diler terbaru ini, Harley-Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya,” kata Mark O’ Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India.

Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, turut menjelaskan bahwa peresmian diler ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia.

“Pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai diler Indomobil Harley-Davidson of Jakarta merupakan lokasi ikonik dan strategis berada di kota Jakarta. Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Harley-Davidson dealer network di Indonesia, agar bisa lebih dekat dengan para konsumen,” terang Irvino.

Pada kesempatan ini Harley-Davidson turut menghadirkan berbagai rangkaian koleksi motor dengan penawaran special. Ditambah kesempatan untuk bergabung langsung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter.

Santiko Wardoyo, CEO of Indobuana Auto Raya, turut menyatakan, “Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Harley-Davidson untuk menghadirkan diler ini kepada masyarakat Indonesia. Diler ini merupakan awal dari perjalanan Indomobil Group dalam mendukung para pengendara dan penggemar Harley-Davidson dalam memenuhi segala kebutuhan mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap pengendara Harley-Davidson dalam perjalanan mereka.”

Santiko menambahkan bahwa meskipun berdomisili di Jakarta, diler Indomobil Harley-Davidson® of Jakarta dapat menjadi surga bagi para konsumen dan penggemar Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

5 Lokasi Diler Harley-Davidson di Indonesia

No. DilerAlamat KontakKontak
1Kalimas Harley-Davidson of Solo BaruJl. Raya Solo Permai Blok HH no. 9, Solo Baru – Surakarta, Solo Baru Sukoharjp, 57552, Indonesia Central of Java+62 271 624159
2Sarana Harley-Davidson of BaliJl. Uluwatu I No.88, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia+62 361 703839
3Anak Elang Harley-Davidson of JakartaJalan Boulevard Artha Gading Blok A2,14240, Kelapa Gading Jakarta, Indonesia+62 21 2245 4292
4Indomobil Harley-davidson of JakartaWisma Indomobil 1 Lt. 5, Jakarta Timur, Jakarta, Indonesia+62 21 2289 7910
5Siliwangi Harley-Davidson of BandungJl. Wastukencana No. 105, Bandung, 40116, Indonesia+62 22 2052 2988

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari