Honda City Special Edition Pakai Bodykit Modulo Gratis, Cuma Satu Warna!

Honda City Special Edition Pakai Bodykit Modulo Gratis

Sebelumnya kami sudah mengulas Langkah yang dilakukan Honda Malaysia dengan memperkenalkan Honda WR-V edisi khusus dan dirilis terbatas. Terkini ada produk lain yang mendapatkan aksesori serupa Honda City Special Edition dengan bodykit Modulo gratis

Pada dasarnya, Honda City Special Edition ini merupakan mobil kelas V di Malaysia yang dilengkapi dengan paket aksesori Modulo, tetapi tanpa kenaikan harga.

Menariknya unit spesial ini hanya ditawarkan terbatas sebanyak 99 unit, seperti halnya Honda WR-V SE yang juga ditawarkan sejumlah yang sama.

Aksesori yang dibenamkan ke City V Spec ini termasuk spoiler depan Modulo, spoiler belakang, dan side skirt.

Honda City Special Edition di Malaysia hanya ditawarkan 99 unit

Namun, tidak ada spoiler bagasi, meski hal ini bisa menjadi opsi tambahan. Sementara itu emblem ‘SE’ di bagian belakang melengkapi eksterior.

Masuk area kabin, Honda Malaysia menambahkan side step garnish, lampu pijakan kaki interior (putih), perekam video digital depan alias dashcam, dan baki bagasi pada City V.

Terakhir, City SE ini hanya tersedia dalam warna Platinum White Pearl dengan tambahan harga 300 Ringgit Malaysia. Lalu tidak ada perubahan pada velg, yang tetap mengandalkan roda 16 inci dengan dibalut ban 185/55 R16.

Perangkat standar pada varian V mencakup lampu depan LED otomatis, keyless entry/start dengan walk away auto lock, remote engine start, AC otomatis single zone, Honda LaneWatch, dan head unit layar sentuh 8,0 inci dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay berkabel.

Honda Malaysia menambahkan beberapa kelengkapan di kabin seperti side step garnish, lampu pijakan kaki interior (putih), juga dashcam

Honda City ditenagai oleh mesin empat silinder 1,5 liter naturally-aspirated dengan tenaga 121 PS dan torsi 145 Nm. Tenaga mesin dari unit DOHC i-VTEC disalurkan ke as roda depan melalui transmisi otomatis CVT.

So silahkan memilih antara model City SE ataupun Honda WR-V SE bagi mereka yang lebih menyukai bodi SUV. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

New Toyota Fortuner 2.8 GR 4×4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini

Spesifikasi Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK

Menanti Lahirnya Model Baru Citroen C3 dan e-C3 Aircross di Paris Motor Show 2024