Honda Melawan, Ini Proyeksi Honda e:N1 Dijual di Indonesia

Honda e:N1 diproyeksi hadir tahun 2025

Hadir di GIIAS 2024, Honda resmi memperkenalkan mobil listrik pertamanya untuk Indonesia. Ini proyeksi Honda e:N1 dijual di Indonesia.

Tak hanya e:N1, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memajang model elektrifikasi lain yang salah satunya hadir dalam sosok Honda STEP WGN e:HEV.

Honda e:N1 resmi yang diperkenalkan sebagai mobil listrik Honda pertama yang akan dipasarkan di Indonesia. Dari sumber internal HPM diketahui jika mobil ini rencananya akan diluncurkan pada Semester 1 tahun 2025 mendatang.

Buritan Honda e:N1

“Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS kali ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen, menghadirkan teknologi yang mempermudah kehidupan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dari saat ini hingga ke masa depan,” kata Shugo Watanabe, President Director PT HPM (17/7)

Sebelumnya mobil SUV listrik e:N1 ini sudah dipasarkan di Cina dan Eropa pada tahun 2023, dan kemudian diluncurkan di Thailand pada awal tahun 2024 lalu.

Sebaiknya ke depan tidak pakai layar super-jumbo di kabin

Selain mengedepankan mesin listrik yang bertenaga sekaligus ramah lingkungan, Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Sementara Honda STEP WGN e:HEV yang merupakan mobil Upper MPV Honda yang menggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan.

Area konsol tengah Honda e:N1

STEP WGN e:HEV merupakan pengembangan dari model legendaris STEP WGN yang sudah dipasarkan di Jepang sejak tahun 1996. Tampilnya Honda STEP WGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia.

Generasi terbaru mobil ini sudah meluncur Januari 2022 lalu. Honda STEP WGN terbagi dua tipe, Air (standar) dan Spada plus dukungan mesin hybrid e:HEV.

Penampilan perdana Honda STEP WGN di GIIAS 2024

Tak hanya itu, Honda juga menghadirkan dua model konsep yaitu SUSTAINA-C Concept dan Honda Pocket Concept yang untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara.

Kedua produk konsep ini merupakan produk mobilitas berupa mobil listrik dan motor listrik berukuran kecil, yang dirancang untuk memungkinkan penggunanya bepergian ke mana saja dengan mudah, bersih, sekaligus memberikan performa dan tampilan yang menyenangkan. Tidak hanya bebas emisi karbon, model konsep ini juga dibuat menggunakan bahan daur ulang resin akrilik yang ramah lingkungan.

Dua model Honda Stepwgn

Sebagai bagian dari visi Honda untuk solusi mobilitas ramah lingkungan yang lebih luas, Honda juga menampilkan Honda Motocompacto. Produk ini merupakan skuter kompak yang menawarkan kepraktisan dalam hal mobilitas dengan desain yang ramping, mudah dilipat dan bebas emisi.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

The Battery Show Indonesia 2025 Siap Digelar, BYD dan Tesla Cari Celah

Sah Ini Wuling Binguo EV Gaya Retro Futuristic Jadi Hadiah Super Giveaway IMX 2024

Auto2000 Sediakan Uji Emisi untuk Perpanjangan STNK