Honda Pamerkan Honda Civic Type R dan HR-V Mugen di GIIAS 2024, Cek Kelebihannya

Honda Pamerkan Honda Civic Type R dan HR-V Mugen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung 17 – 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang. Aksesori Mugen yang ditambahkan pada kedua model ini meningkatkan tampilan sporty dan kesan agresif mobil-mobil tersebut.

Honda Civic Type R yang dipajang di booth Honda dilengkapi dengan aksesori Mugen pada bagian eksteriornya, termasuk Front Under Spoiler, Side Garnish, Rear Under Spoiler, Rear Wing, Sports Exhaust System, serta Door Handle Protector.

Di bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan Sports Steering Wheel, Full Bucket Seat, Shift Knob, Carbon Center Console Panel, Inner Door Protector, Scuff Plate, dan emblem eksklusif dari Mugen.

Selain Honda Civic Type R, SUV Crossover unggulan Honda, Honda HR-V, juga menampilkan penampilan yang berbeda dengan aksesori Mugen. Desain stylish dari HR-V diperkuat dengan aksesori Mugen di bagian eksteriornya, termasuk Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Front Grille Garnish, Wing Spoiler, Door Handle Protector, Door Mirror Cover, Sports Silencer, Side Decal, Rear Bumper Decal, dan Mugen Emblem.

Bagian interior HR-V juga diperkaya dengan Seat Cover, Scuff Plate, dan Door Inner Protector untuk meningkatkan kesan sporty.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor, menjelaskan, “Kami memperlihatkan aksesori Mugen untuk menegaskan bahwa produk Honda memiliki citra yang sporty. Kedua model yang kami persembahkan di GIIAS kali ini menunjukkan penampilan yang lebih sporty dan agresif berkat aksesori Mugen.”

Honda konsisten memperkenalkan edisi Mugen Civic Type R dari FD2 – FL5

Honda Civic Type R yang dipajang di booth Honda dilengkapi dengan aksesori Mugen pada bagian eksteriornya, termasuk Front Under Spoiler, Side Garnish, Rear Under Spoiler, Rear Wing, Sports Exhaust System, serta Door Handle Protector.

Honda bersama Mugen sebelumnya telah memperkenalkan edisi Mugen untuk Honda Civic Type R dan Honda HR-V generasi terbaru dalam versi konsep pertama di dunia pada Tokyo Auto Salon 2024 bulan Januari lalu di Tokyo, Jepang. Mugen, anak perusahaan Honda yang didirikan pada tahun 1973, menyediakan paket aksesori serta peningkatan performa untuk berbagai mobil Honda.

Honda Civic Type R telah lama diasosiasikan dengan Mugen, dengan Honda secara konsisten memperkenalkan edisi Mugen untuk seri Civic Type R dari FD2 hingga generasi terbaru, FL5. Honda HR-V, atau yang dikenal sebagai Honda Vezel di Jepang, juga telah mendapat perhatian dengan edisi Mugen sejak generasi kedua hingga yang terbaru.

Demikian ulasan Honda Pamerkan Honda Civic Type R dan HR-V Mugen di GIIAS 2024. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia