IMX 2024 Bawa Kolaborasi Global, Partisipasi Tenant China, Amerika Serikat, dan Jepang

IMX 2024 siap kembali dengan skala yang lebih besar dan bersifat global. Acara yang akan diselenggarakan pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD, Hall 9-10 ini menghadirkan berbagai perkembangan terbaru.

Dengan partisipasi tenant internasional dari negara seperti China, Amerika Serikat, dan Jepang, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 diharapkan tidak hanya menjadi pameran otomotif, tetapi juga mampu memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata Indonesia.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara ini. “IMX 2024 bukan sekadar pameran, melainkan platform untuk para pelaku industri dan penggemar bertukar ide dan inovasi, yang akan memajukan industri otomotif kita,” ujar Bambang.

3 Mobil Modifikasi Super Giveaway

Salah satu momen yang paling dinantikan di IMX 2024 adalah pengumuman tiga mobil modifikasi untuk Super Giveaway.

Pengunjung IMX 2024 berkesempatan untuk memenangkan Super Giveaway dan menikmati berbagai penawaran menarik dari produk aftermarket, gaya hidup otomotif, serta pameran diecast eksklusif. Didukung oleh merek-merek besar seperti Wuling, Honda, Pertamina, dan BCA, IMX 2024 semakin memantapkan dirinya sebagai acara otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.

Berikut mobil-mobil kolaborasi dengan tokoh-tokoh ternama dan tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

1. Gran Max GH Style

Dimodifikasi oleh Gofar Hilman dengan gaya American Style, mobil ini tampil lebih gagah dan modern. Dengan dukungan Penta Prima, Retouch Pro, dan Ruchi, Gran Max GH Style siap mencuri perhatian di IMX 2024.

2. Reccoba

Kolaborasi epik antara Arif Brata dan Gofar Hilman ini menghadirkan modifikasi yang penuh kreativitas. Tim NMAA bekerja keras untuk menghadirkan performa tinggi yang siap memukau pengunjung.

3. Wuling Binguo EV

Modifikasi unik karya Raffi Ahmad terinspirasi dari mainan favorit anaknya, Cipung. Mengusung tema retro dengan warna merah cerah dan sticker dari Maxdecal, mobil ini dipastikan menjadi sorotan utama di acara.

IMX 2024 hadir dengan tema “Road to The World”, IMX 2024 menjadi ajang kolaborasi strategis antara pelaku industri otomotif Indonesia dan mitra global. Acara ini juga menghadirkan berbagai program unggulan, seperti IMX Burnyard & Drift Area, IMX Ultimate Builder, hingga IMX Lifestyle Raffle, yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung,” kata Andre Mulyadi IMX Project Director.

Keberagaman program ini semakin lengkap dengan sesi spesial bersama tamu internasional, salah satunya Keiichi Tsuchiya dari Jepang yang akan membawa Super Mame Go AE86. “Tak hanya itu, berbagai komunitas otomotif dari seluruh Indonesia juga akan turut meramaikan acara,” tutup Andre.

Demikian ulasan IMX 2024. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!