Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024 Sukses Digelar Menyemarakkan HUT Kemerdekaan

Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024 Sukses Digelar

Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024 sukses dihelat di Surabaya, Jawa Timur dengan perayaan puncak yang meriah pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Momentum inDrive.Kurir Jawara 2024 menjadi tahun pertama dengan tujuan mengapresiasi para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan pengiriman di setiap wilayah di Indonesia .

Melalui acara ini, inDrive ingin merayakan keberhasilan para driver kurir serta mengumumkan para pemenang yang telah menunjukkan performa terbaik mereka sejak periode kompetisi yang telah dibuka sejak 19 Juli – 17 Agustus 2024.

Event ini digagas tim inDrive.Kurir untuk menarik perhatian para kurir

Program inDrive.Kurir Jawara 2024 merupakan kompetisi yang diinisiasi oleh tim inDrive.Kurir untuk menarik perhatian dan antusiasme para kurir. Terkhusus bagi mereka yang belum aktif dalam mode kurir, dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan.

Ada sederet rangkaian kegiatan menarik, salah satunya sesi penghargaan bagi para pemenang yang telah berhasil menyelesaikan pengiriman terbanyak selama periode kompetisi.

Diikuti Kurir Lokal di 5 Kota Besar Hingga Kurir Internasional

Hadiah utama untuk para pemenang adalah sepeda motor terbaru, sementara para runner-up akan mendapatkan smartphone. Kompetisi sukses menjaring animo para kurir dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Manado, serta beberapa negara lainnya seperti Pakistan dan India.

“Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan inDrive.Kurir Jawara 2024 ini. Program ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan motivasi para kurir, tetapi juga untuk memperkuat brand inDrive di mata publik sebagai platform yang peduli terhadap pengembangan profesional mitra kami,” kata Harris Rilandi, Business Development Specialist, Courier SEA inDrive.

“Dengan adanya kompetisi ini juga memberikan peluang yang lebih luas bagi para driver untuk beralih menjadi kurir dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui platform ini,” tambahnya.

inDrive.Kurir Jawara 2024 jadi bagian untuk terus menjalin hubungan baik para kurir dengan mitra

Wahyu Ramadhan, Communication Manager inDrive Indonesia, dalam keterangannya mengatakan, “Acara ini merupakan puncak dari rangkaian program yang telah kami siapkan selama beberapa bulan terakhir. Selain mengumumkan pemenang, kami juga berharap acara ini dapat menjadi sarana bagi inDrive untuk terus menjalin hubungan baik dengan para mitra, driver, dan media. Publisitas yang dihasilkan dari acara ini diharapkan dapat membangun persepsi positif terhadap inDrive dan program Kurir Jawara yang kami selenggarakan.”

Harapannya, inDrive.Kurir Jawara 2024 diharapkan akan menjadi acara tahunan yang dapat terus digelar sebagai stimulus dan motivasi dari para driver kurir inDrive di Indonesia. Disamping menjadi sarana untuk memperkokoh kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin antara inDrive, para kurir, dan mitra bisnis.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari