Ini Confero Versi Hybrid Pakai Nama Wuling Hongguang EREV

Confero Versi Hybrid pakai nama Wuling Hongguang EREV

Sebelumnya kami sudah mengungkap versi listrik dari Wuling Confero yang diproyeksi meluncur tahun depan. Tapi selanjutnya ini Confero versi Hybrid pakai nama Wuling Hongguang EREV.

Gambar-gambar MPV kompak Wuling Hongguan EREV resmi terungkap. Mobil terbaru ini dilengkapi dengan range extender mesin berkonfigurasi 1.500cc dengan daya maksimum 73 kW.

Sebelumnya, versi baru ICE dan listrik murni Wuling Hongguang (Confero) juga sudah diungkap. Versi listrik murni diperkirakan memiliki jangkauan 300 km. Harga acuan resmi Wuling Hongguang saat ini adalah antara 46.500 Yuan dan 60.900 Yuan.

Versi Jangkauan Lebih Luas Wuling Hongguang EREV

Eksterior Wuling Hongguang EREV tetap sejalan dengan versi listrik dan ICE. Ketiga versi memiliki desain baru yang halus dan minimalis untuk tahun 2025, berbeda dari model 2024 yang lebih jadul. Model baru ini juga dilengkapi kaca depan yang jauh lebih besar dibandingkan versi 2024.

Bagian belakang melanjutkan desain minimalis dengan lampu belakang yang disusun secara vertikal dan pintu belakang yang besar. Pintu belakang yang besar memungkinkan pemuatan dan pembongkaran kargo yang mudah. ​​

Tampilan belakang Wuling Hongguang EREV (Hybrid)

Dari tampilan belakang saja, hampir mustahil untuk membedakan apakah mobil ini bertenaga bahan bakar, jangkauan yang lebih jauh, atau listrik murni.

Dari segi ukuran bodi, dimensi Wuling Hongguang EREV 2025 memiliki panjang 4.515mm, lebar 1.725 mm, 1.790 mm, dengan jarak sumbu roda 2850 mm. Di balik kap, Wuling Hongguang memiliki mesin LBH 1.5 liter dari Saike Tech. Tenaga puncaknya mencapai 73 kW (98 hp).

Tenaga motor listriknya belum terungkap. Sedangkan untuk paket baterainya, merupakan paket LFP 8,5 kWh yang dibuat oleh Ningfu New Energy atau RPSK untuk jangkauan 43 km.

Wuling Hongguang adalah model yang terkenal di industri otomotif Tiongkok. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 dan terjual hampir 5 juta unit dalam 10 tahun pertama di pasaran.

Hongguang dipasarkan di kota-kota lapis kedua seperti Harbin dan Kunming. Kota-kota tersebut memiliki sektor bisnis kecil yang besar, yang merupakan target pasar ideal mobil ini.

Wuling Hongguang 2025 menandai evolusi lain untuk model ini karena generasi baru diluncurkan dengan versi bertenaga listrik untuk pertama kalinya. Wuling Hongguang diposisikan sebagai MPV kompak, dan model saat ini menawarkan versi kargo dan penumpang.

Wuling sendiri suksee meraih kesuksesan besar dengan Wuling Hongguang Mini EV seukuran kei car, yang terjual lebih dari 1,1 juta unit. Kita akan lihat apakah mereka dapat meniru kesuksesan yang sama dengan model baru ini.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari