Innova Community Rayakan Ultah Ke-18 Tahun, Ada Test Drive Mobil Hybrid Toyota!

Innova Community rayakan ultah ke-18 tahun

Innova Community rayakan ultah ke-18 tahun di Auto2000 Alam Sutera, Tangerang beberapa hari lalu. Dalam acara tersebut para anggota komunitas diberikan sesi test drive beberapa mobil hybrid Toyota.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 250 anggota beserta sekitar 100 kendaraan Toyota Innova dari 20 Chapter IC yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu : Bali, Bandung, Bnaten Kulon, Bekasi, Bogor, Ciayumajakuning, Depok, Disukagadis, Inyong, Jakarta Barat, Jambi, Lampung, Ngapak, Palembang, Plat K, Riau, Jakarta Selatan, Sukabumi Raya, Sumatera Barat dan Tangerang

Acara dibuka dengan dengan kegiatan servis kendaraan bersama di Auto2000 Alam Sutera seperti ganti oli, kuras tangki bensin, uji emisi, dan general checkup.

Para peserta juga berkesempatan untuk melakukan Test Drive Yaris Cross HEV with GR Parts diadakan Lomba ECO DRIVING. Lomba di menangkan oleh om Andi dengan Konsumsi BBM = 34 km/ltr menggunakan Pertamax Turbo.

“Dalam acara ini anggota IC diberikan kesempatan untuk melakukan Test Drive Hybrid Experience bersama Yaris Cross HEV with GR Parts sekaligus berkontribusi dalam #Switchforbetter Challenge untuk sharing tips & trick berkendara Yaris Cross HEV with GR Parts dengan efisien dan irit melalui Instagram para member. Hadirnya kendaraan berteknologi Hybrid pada acara ini merupakan bentuk realisasi feedback dari banyaknya member kami yang telah menggunakan dan merasakan dampak positif teknologi ini serta menganggapnya sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia dimanapun berada,” ujar Nugraha Reza, selaku Ketua Umum Innova Community beberapa hari lalu.

Mengusung Tema It’s Time For Everyone, Komunitas IC Tanam 180 Bibit Buah

Di acara Innova Community rayakan ultah ke-18 tahun tidak hanya ada acara test drive mobil hybrid Toyota, namun para anggota juga melakukan penanaman bibit pohon dan menyetor sampah anorganik di Toyota Waste Station.

“Konsep dan tema dari Anniversary ke-18 IC kali ini adalah IT’S TIME FOR EVERYONE. Dimana IC memberikan kesempatan pada seluruh membernya untuk berkontribusi menuju netralitas karbon. Oleh karena itu, kami melakukan penanaman 180 bibit buah dan menyetor sampah anorganik di Toyota Waste Station – Alam Sutera sebagai bentuk upaya penghijauan dan pemilahan sampah,” pungkas Nugraha Reza.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

DFSK Kasih 3 Unit Transmisi CVT ke SMK 1 Glagah di Banyuwangi

Ini Penyebab Macet Horor di Kawasan Puncak Kemarin, Kendaraan Membludak!

BMW Eurokars Kebon Jeruk Resmi Dibuka, Hadirkan Layanan Offline dan Online!