Interior Terbaru Chery Omoda E5 Kini ada yang Serba Hitam

Pilihan interior terbaru Chery Omoda E5 kini bernuansa serba hitam. Hadirnya varian terbaru versi “Black Interior Color” ini diumumkan PT Chery Sales Indonesia (CSI) melalui ceremony kecil di bilangan Hotel Jakarta Selatan, 31 Mei 2024.

Inovasi ini fokus pada bagian interior, yang kini hadir lebih variatif dengan pilihan warna baru. Jika sebelumnya Chery Omoda E5 hanya memiliki desain interior dengan warna biru kombinasi putih, kini tersedia pilihan warna hitam.

Eko Fachruroji, Product Planning Manager Chery Sales Indonesia, menyatakan bahwa desain interior baru ini dinamai “Black Interior Color.” Pada peluncuran Omoda E5 Black Interior Color, Eko menjelaskan bahwa penambahan warna baru ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Interior terbaru Chery Omoda E5 serba hitam

“Melalui Omoda E5 Black Interior Color, kami berharap dapat menarik minat lebih banyak konsumen,” kata Eko. Ia menambahkan bahwa meskipun kedua pilihan interior ini memberikan nuansa yang berbeda, masing-masing memiliki daya tarik tersendiri. Interior biru kombinasi putih memberikan kesan ceria dan dinamis, sedangkan desain interior hitam menawarkan nuansa elegan, mewah, dan klasik.

Rifkie Setiawan, Head of Brand PT Chery Sales Indonesia, mengungkapkan bahwa permintaan pasar menjadi alasan utama di balik inovasi ini. “Sejak peluncuran awal Omoda E5, banyak konsumen yang menanyakan tentang ketersediaan pilihan warna hitam untuk interior. Namun, saat itu kami masih dalam tahap observasi,” kata Rifkie.

Setelah melakukan evaluasi selama setahun, mengikuti permintaan dan preferensi konsumen, PT Chery Sales Indonesia memutuskan untuk menambahkan pilihan warna hitam pada interior Omoda E5. Hasil observasi menunjukkan bahwa beberapa calon pelanggan enggan membeli Omoda E5 karena tidak menyukai interior biru kombinasi putih.

Harga Tetap Sama

Omoda E5 kini tampil lebih menarik dan dapat menjangkau segmen pasar yang lebih luas, dengan pilihan warna interior beragam.

Oleh karena itu, hadirnya pilihan Black Interior Color diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut dan meningkatkan penjualan. Terkait harga, tidak ada perbedaan dengan varian OMODA interior yang bernuansa biru putih, yakni Rp 488.000.000.,

Dengan hadirnya inovasi ini, Omoda E5 kini menawarkan fleksibilitas lebih bagi konsumen untuk memilih interior yang sesuai dengan gaya dan preferensi mereka. Ini juga menunjukkan komitmen PT Chery Sales Indonesia dalam mendengarkan dan merespons kebutuhan pasar, memastikan bahwa produk mereka tetap relevan dan menarik bagi berbagai segmen konsumen.

Interior full hitam bikin tambah elegan

Peluncuran mobil Omoda E5 Black Interior Color ini merupakan langkah strategis dari PT Chery Sales Indonesia untuk memperkuat posisi mereka di pasar SUV listrik yang semakin kompetitif.

Demikian ulasan Interior Terbaru Chery Omoda E5 yang Kini Bernuansa Serba Hitam. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Jalan Tol Menuju IKN Segera Rampung, Balikpapan ke Samarinda Cuma Sejam Lebih Sedikit

Pabrik Sel Baterai Hyundai Hadir di Indonesia, Siap Salip Brand Cina?

Penjualan Mobil Honda Januari-Mei 2024 Anjlok