Bahana Isuzu Cianjur Jadi Outlet ke-111 Perluas Jaringan di Jawa Barat

Isuzu Cianjur Jadi Outlet ke-111

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi kendaraan niaga Isuzu di Indonesia, terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual. Terkini IAMI kembali ekspansi dengan membuka Bahana Isuzu Cianjur jadi outlet ke-111.

Pembukaan Isuzu Cianjur bertujuan untuk memperluas jaringan Isuzu khususnya di wilayah Jawa Barat. Outlet ini berlokasi di Jalan Raya Bandung KM 03, Kampung Sadewata, Desa Bojong, Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Outlet Isuzu Cianjur menawarkan konsep outlet 3S yang mencakup sales, service, dan spare part, untuk mengakomodir kebutuhan konsumen Isuzu di Kabupaten Cianjur, dan sekitarnya.

Deputy Division Head of Business Strategy PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rian Erlangga mengatakan, wilayah Jawa Barat, khususnya Cianjur merupakan pasar yang berkontribusi tinggi bagi pencapaian Isuzu selama ini. Maka dari itu untuk terus memahami kebutuhan konsumen, Isuzu mendirikan Outlet Isuzu Bahana Cianjur.

“Kami percaya bahwa dengan adanya jaringan baru Isuzu ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta eksistensi truk Isuzu kepala putih di Jawa Barat. Dengan posisi yang strategis, Bahana Isuzu Cianjur ini dapat melayani pelanggan dari berbagai wilayah dengan lebih mudah dan cepat,” tutur Rian.

Pelanggan dapat langsung melakukan servis di outlet Bahana Isuzu Cianjur yang dibangun dengan tata letak ruang tunggu yang transparan dan berdekatan dengan area stall sehingga bisa melihat proses perbaikan unit secara langsung.

Selain melakukan servis di outlet, Isuzu Partner bisa juga melakukan servis secara on site di lokasi customer dengan menggunakan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang dilengkapi dengan tools, equipment, SST dan G-IDSS yang berfungsi untuk mengecek kesehatan kendaraan Euro 4.

Mekanik yang andal juga tersedia di Outlet Bahana Isuzu Cianjur untuk melayani pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Hal ini sebagai perwujudan 50 Tahun #IsuzuTerusMenemani Isuzu Partner dalam mengarungi perjalanan meraih kesuksesan. Komitmen ini akan terus menjadi dasar bagi Isuzu untuk melakukan inovasi produk serta layanan.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Cicilan Ringan Hyundai Stargazer X, Ini Perbandingan Harganya Dengan Para Rival

Knalpot Motor Sering Nembak? Ini Penyebabnya

Daftar Harga Mobil Hyundai Terbaru 2024, Termasuk Santa Fe Turbo Hybrid!