Isuzu Rayakan 50 Tahun di Indonesia

Isuzu Elf EV hadir di GIIAS 2024

Isuzu Rayakan 50 Tahun di Indonesia. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia.

Sejak masuk pasar Indonesia pada 1974, Isuzu telah menjadi pilihan bagi banyak pengusaha dengan menyediakan kendaraan fungsional dan andal, terutama di sektor komersial.

Dengan tema #IsuzuTerusMenemani, Isuzu menegaskan komitmennya untuk mendukung konsumen dan mitra bisnis dalam menjalankan usaha mereka.

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian Solaeman, menyatakan apresiasi atas dukungan konsumen selama lima dekade. “Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah mempercayakan bisnis mereka kepada Isuzu. Kami akan terus memenuhi kebutuhan pasar dengan kendaraan efisien yang mendukung bisnis konsumen,” ujar Yusak.

Perjalanan Isuzu di Indonesia dimulai dengan meluncurkan Isuzu TLD, yang mendapat respon positif dari konsumen. Fokus Isuzu di sektor kendaraan komersial semakin kuat dengan peluncuran Isuzu Traga pada 2018, kendaraan yang diproduksi di Indonesia dan diekspor ke berbagai negara.

Pada 2024, Isuzu berhasil mencatatkan market share sebesar 31,1%, meningkat 4,1% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan Isuzu dalam menunjang bisnis mereka. Selain itu, Isuzu juga mendapatkan penghargaan Top Brand untuk kategori kendaraan komersial kargo.

Ke depan, Isuzu berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengadopsi teknologi terbaru dalam produk dan layanan purna jual, serta tetap menjadi mitra yang andal bagi para pengusaha di Indonesia.

Demikian ulasan Isuzu Rayakan 50 Tahun di Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Nissan Silvia S14 Dimodif Gado-godo Tapi Unik

IBID Ekspansi Bisnis Dari Lelang Kendaraan ke Produk Lifestyle

New Toyota Fortuner 2.8 GR 4×4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini