Jadwal dan Lokasi Parkir GIIAS Semarang 2024, Berlangsung Pertengahan Oktober 2024!

Jadwal dan lokasi parkir GIIAS Semarang 2024

Berikut informasi jadwal dan lokasi parkir GIIAS Semarang 2024 yang akan berlangsung 23 hingga 27 Oktober 2024. Event yang akan berlangsung selama 5 hari itu akan menghadirkan berbagai brand otomotif.

Berbeda dari tahun kemarin (2023), lokasi GIIAS Semarang 2024 tidak lagi bertempat di Marina Convention Center. GIIAS Semarang 2024 akan bertempat di Gedung Serbaguna UNDIP (atau dikenal juga sebagai Muladi Dome).

Harga tiket pameran GIIAS Semarang 2024 masih belum dirilis secara resmi. Namun jika melihat pada tahun 2023 lalu, harga tiket GIIAS Semarang ada di rentang Rp15.000 hingga Rp50.000, tergantung dimana membeli tiketnya, via online atau OTS serta membeli tiket untuk weekday atau weekend.

Lokasi Parkir GIIAS Semarang 2024

Buat Kamu yang punya rencana datang ke GIIAS Semarang 2024 dengan mobil pribadi, baiknya harus mengetahui di mana saja lokasi parkir yang disediakan oleh panitia. Selain di tempat parkir di sekitar gedung lokasi sendiri, terdapat beberapa lokasi parkir mobil yang dapat digunakan.

Pilihan lokasi parkir yang pertama berada di area Teknik Sipil Universitas Diponegoro. Parkiran ini terletak di dalam kampus UNDIP sehingga akan ada pos dan staff keamanan yang menjaga mobil Kamu. Lokasi parkir ini berjarak kurang lebih 1 km dari lokasi GIIAS Semarang 2024.

Selain gedung teknik sipil, Kamu juga dapat menemukan tempat parkir yang tidak kalah luasnya di tempat parkir FISIP UNDIP. Tempat ini juga terletak di dalam kampus UNDIP sehingga memiliki sistem keamanan yang ketat. Lokasi parkir ini juga berjarak kurang lebih 1 km lagi lokasi GIIAS Semarang 2024.

Bicara peserta GIIAS Semarang 2024 tentu akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab di tahun 2024 ini ada beberapa brand otomotif dari Cina yang juga ikut meramaikan GIIAS 2024 Series. Beberapa merek baru diantaranya BYD, Neta, AION, BAIC, GWM dan merek lain seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Hyundai, Suzuki, BMW dan lainnya.

Moladiners, itulah informasi jadwal dan lokasi parkir GIIAS Semarang 2024. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

DFSK Kasih 3 Unit Transmisi CVT ke SMK 1 Glagah di Banyuwangi

Ini Penyebab Macet Horor di Kawasan Puncak Kemarin, Kendaraan Membludak!

BMW Eurokars Kebon Jeruk Resmi Dibuka, Hadirkan Layanan Offline dan Online!