Jualan Cuma Itu-itu Saja, Daihatsu Bikin Promo Kemerdekaan!

Daihatsu bikin promo kemerdekaan, tune up hanya Rp 79 ribu

Lama tidak terlihat lini produk barunya, Daihatsu bikin promo kemerdekaan untuk konsumen. Salah satu promo yang menarik yang ditawarkan ialah biaya tune up hanya Rp 79 ribu saja.

Promo tersebut pakai tema “Program Service Merdeka” yang berlaku mulai periode 1-31 Agustus 2024 di semua bengkel resmi Daihatsu. Adapun ragam promonya sebagai berikut:

Program Servis Merdeka Daihatsu
  • Diskon 17% untuk ganti oli
  • Diskon 8% untuk sparepart
  • Diskon 24% untuk jasa perawatan berkala
  • Diskon 15% item best seller
  • Harga khusus tune up Rp 79 ribu

Sebagai catatan, untuk bisa menikmati promo tersebut setiap pemilik mobil Daihatsu wajib melakukan booking service terlebih dahulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat.

Daihatsu Hanya Andalkan GranMax, Produk Lain Seperti Mati Suri

Lama tidak terlihat lini produk barunya, Daihatsu bikin promo kemerdekaan untuk konsumennya. Hal ini bisa jadi untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk membeli produk Daihatsu.

Nah, jika berbicara lini produk Daihatsu di Indonesia, mereka nampaknya masih mengandalkan GranMax sebagai senjata utama. Sementara untuk produk lain seperti Daihatsu Rocky, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sirion dan Daihatsu Terios sudah tidak terlihat lagi taringnya.

Berbeda dengan Toyota yang notabennya masih satu rumpun, mereka sudah merilis beberapa produk baru seperti Innova Zenix, Corolla Cross Hybrid dan Bz4X. Hal yang sepertinya sulit untuk dilakukan oleh Daihatsu.

Berbicara produk yang menjadi andalan mereka yaitu Daihatsu GranMax, terakhir pembaharuan yang mereka lakukan pada tahun 2022 lalu.

Daihatsu menghadirkan GranMax mesin serupa Xenia 1.5L dengan kode 2NR-VE yang telah mengadopsi teknologi Dual VVT-Di atas kertas bisa melontarkan torsi 134 Nm pada 4.400 rpm dan tenaga 97 hp 6.000 rpm.

Kalau melihat spesifikasi, sesungguhnya dari sisi tenaga naik 2 hp dibanding mesin lama 1.5L 3SZ-VE VVT-i. Kemudian menurut Daihatsu, saat diajak berkendara, mesin baru Granmax lebih istimewa.

Dari klaim pabrikan berlogo D, kelebihan Daihatsu Granmax terbaru yang meluncur tahun 2022 lalu ada di konsumsi BBM, yaitu lebih irit sekitar 5 persen dibanding model lama. Hanya saja angka pastinya tidak disebutkan dalam presentasi saat peluncuran.

Walau demikian, kita bisa melihat angka irit dari Granmax Malaysia yang juga pakai mesin bensin 1.5L 2NR-VE. Khusus versi pick-up bisa menghemat BBM hingga 12,5 Km/liter, kemudian varian mini bus adalah 13,5 Km/liter. Kemudian, GranMax versi terbaru tersebut juga sudah mengadopsi power steering disemua varian.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia