Kemeriahan Akhir Pekan di GIIAS Surabaya 2024

Kemeriahan Akhir Pekan di GIIAS Surabaya 2024

Seri pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 sukses dikemas atraktif sepanjang 5 hari perhelatannya hingga di hari pamungkas 1 September 2024. Setelah resmi dibuka pada 28 Agustus 2024, begini suasana kemeriahan akhir pekan di GIIAS Surabaya 2024.

GIIAS Surabaya 2024 menawarkan kesempatan di pekan terakhir bagi para pecinta otomotif di Jawa Timur, khususnya Surabaya, untuk mengeksplorasi area pameran yang menampilkan total 34 merek kendaraan bermotor.

Dengan luas pameran yang terbesar sepanjang sejarah penyelenggaraan GIIAS Surabaya, pengunjung dapat menikmati pengalaman berkeliling yang lebih nyaman.

Di area Convention Hall, merek-merek kendaraan seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Lexus, Toyota, Toyota Commercial, dan VinFast memamerkan inovasi terbaru mereka.

Sementara itu, di area Exhibition Hall, pengunjung dapat menjelajahi booth dari merek-merek seperti Audi, BYD, Chery, Citroen, DFSK, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, VW, dan Wuling.

Selain itu, 12 merek kendaraan roda dua juga turut serta, di antaranya Alva, Aprilia, Benelli, Keeway, Kupprum, Moto Guzzi, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, United E-motor, Vespa, dan Volta.

GIIAS Surabaya 2024 diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga dan inspiratif bagi setiap pengunjung

Menambah keseruan akhir pekan ini, GIIAS Surabaya 2024 menghadirkan Audio Kontes yangbekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association).

Kontes ini menampilkan mobil-mobil dengan modifikasi audio terbaik, menawarkan pengunjung kesempatan untuk menyaksikan langsung keunggulan sistem audio mobil mutakhir.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS Surabaya 2024, mengungkapkan, “GIIAS Surabaya 2024 hadir tidak hanya sebagai ajang pameran otomotif, tetapi juga sebagai platform yang menghubungkan berbagai inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif bagi para pecinta otomotif. Kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman berharga dan inspiratif bagi setiap pengunjung,” ujar Vista.

Pengunjung tidak boleh melewatkan kesempatan untuk merasakan seluruh keseruan dan inovasi yang hanya bisa ditemukan di GIIAS Surabaya 2024. Termasuk tentunya penawaran dan promo menarik selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung.

GIIAS The Series 2024

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:

GIIAS Tangerang: 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

GIIAS Surabaya: 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung: 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang: 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari