Klasemen Sementara F1 2024, Red Bull Racing Honda Memimpin di Paruh Kedua Musim

Kali ini Moladin akan membahas soal Klasemen Sementara F1 2024. Memasuki paruh kedua musim Formula 1 tahun 2024, Red Bull Racing Honda mendominasi klasemen sementara, baik di kategori pembalap maupun konstruktor.

Tim yang berbasis di Milton Keynes, Inggris, ini memimpin klasemen konstruktor dengan total 408 poin, sementara Max Verstappen, pembalap andalan Red Bull, berada di puncak klasemen pembalap dengan raihan 277 poin.

Hingga saat ini, Red Bull Racing Honda telah meraih tujuh kemenangan dari 14 balapan yang telah digelar sepanjang paruh pertama musim 2024. Seri balap berikutnya, Grand Prix Belanda, akan digelar di sirkuit Zandvoort pada 25 Agustus 2024, menandai awal dari paruh kedua musim ini.

Berikut adalah klasemen sementara pembalap F1 2024:

Paruh kedua musim ini akan semakin menarik, dimulai dengan seri di Belanda yang akan menjadi ajang spesial bagi Max Verstappen, juara dunia F1 tiga kali asal Belanda.

Setelahnya, seri balapan akan berlanjut ke Italia, Azerbaijan, Singapura, Qatar, Amerika Serikat, Meksiko, dan Brasil, sebelum akhirnya ditutup di Grand Prix Abu Dhabi pada 8 Desember 2024.

Red Bull Racing Honda bertekad untuk mempertahankan keunggulan mereka di paruh kedua musim ini, dengan “Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan hasil terbaik di setiap balapan yang tersisa,” kata Christian Horner, Team Principal Red Bull Racing, dikutip 22 Agustus 2024 dari laman resmi Honda.

Seimak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!