Komunitas Yamaha Touring Tulungagung-Pantai Sine Peringati HUT RI ke-79

Komunitas Yamaha Touring Tulungagung-Pantai Sine Peringati HUT RI ke-79. Komunitas Yamaha di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jawa Timur mengadakan kegiatan touring ke Pantai Sine, Tulungagung, pada 11 Agustus 2024.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk perayaan kemerdekaan yang diisi dengan semangat kebersamaan dan cinta tanah air.

Puluhan rider dari berbagai komunitas Yamaha turut berpartisipasi dalam acara ini. Mereka memulai perjalanan dari pagi hari, menempuh jarak 42 km melalui Jalur Lintas Selatan.

Rute ini menawarkan pemandangan alam yang memanjakan mata, menjadikan perjalanan mereka lebih menyenangkan dan berkesan. Sesampainya di Pantai Sine, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba khas 17 Agustus, seperti balap karung dan tarik tambang, yang bertujuan mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas.

Wadah Mempererat Hubungan Antar Member

Roberto Pasaribu, Chief DDS Madiun Kediri, menyampaikan, “Touring kemerdekaan ini sebagai salah satu cara kita untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 tahun. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk saling mempererat hubungan antara komunitas dan Yamaha. Kami berharap ke depannya bisa lebih banyak berkolaborasi dengan komunitas Yamaha di area Madiun-Kediri.”

Di sela-sela acara Yamaha juga memperkenalkan Nmax “Turbo” dengan harapan para peserta tertarik membeli. Selain itu Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap loyalitas komunitasnya, sekaligus memperkuat semangat kemerdekaan di kalangan pecinta otomotif.

Demikian ulasan Komunitas Yamaha Touring Tulungagung-Pantai Sine Peringati HUT RI ke-79. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!