Kasus Selesai, Konsumen Wuling Binguo EV di Bogor Akhirnya Terima Storage Box Bagasi

Konsumen Wuling Binguo EV di Bogor Akhirnya Terima Storage Box Bagasi

Pada tulisan sebelumnya, tim Moladin mengulas keluhan salah seorang konsumen Wuling Binguo EV yang belum mendapatkan storage box bagasi.

Terkini konsumen Binguo EV di Bogor atas nama Joppie tersebut akhirnya langsung mendapatkan storage box bagasi tersebut.

“Jadi pas malemnya si sales Diler Wuling Arista Bogor itu whatsApp saya, storage box mau diambil kapan pak. Alhamdulillah sudah ada,” kekeh Joppie antusias kepada Moladin, Selasa (20/8).

Entah kebetulan atau tidak, sejak kasus ini kami ulas, beragam komentar netizen di Instagram resmi @Moladin langsung riuh.

Seperti komentar @Marcodhanjoyo “Abis ini viral 😂 3 binguo owners tsb dpt dpt deh storage box yg dijanjikan.. TAPI next buyer Binguo, nanti dulu, mgkn barang anda yg diambil dahulu jd storage box anda kosong 😂😂😂”.

Sepasang storage box bagasi Binguo EV akhirnya tiba di rumah Joppie

Komentar tersebut lantas mendapat tanggapan akun @faisalhakim161989 “Waktu itu w beli binguo, storage di bagasi itu langsung ada. Temen w selama ini juga gk ada masalah dgn itu. Klo w sendiri lebih prefer gak pake storage karena bisa bawa barang yang tinggi.

Sebelumnya Joppie diketahui membeli 1 unit Wuling Binguo EV warna Mousse Green pada bulan Maret 2024 di diler Wuling Arista Pajajaran Bogor. Dan apesnya salah satu kelengkapan di mobil tersebut yakni storage box bagasi dinyatakan belum ada stoknya.

“Saya beli Wuling Binguo dari bulan 3 lalu, masa storage box bagasinya belum dapat-dapat. Sudah lapor ke Customer Service Wuling via email istri saya dan berulang kali tanya ke diler Wuling Arista Bogor tetap nihil,” kata Joppie saat dihubungi via telepon, Jumat (16/8).

“Alasan diler karena dari SGMW (Wuling Motors) memang storage box ini belum dapat. Dan bukan saya saja yang mengalami tapi ada 3 konsumen Binguo lain yang mengalami nasib yang sama,” tambahnya.

Joppie akhirnya bisa mendapatkan storage box bagasi Wuling Binguo EV

Email aduan yang dikirimkan ke CS Wuling pada 18 Juni 2024 lalu hanya sebatas diterima. Konfirmasi tanggapan pribadi dalam kurun waktu 24 jam toh masih belum menunjukkan perkembangan hingga kini.

“Sejauh ini mungkin komplain ke diler sudah 4 kali, lalu email ke CS sudah 2 kali. Paling sering banget ke sales. Terakhir Minggu lalu dan jawaban salesnya sudah sering diingetin ke admin diler Arista Bogor tapi belum ada hasil,” keluh Joppie.

Namun hari ini, dengan itikad baik dari perwakilan Wuling Arista Pajajaran Bogor, storage box tersebut sudah diantar langsung ke rumah Joppie.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari