Laksana Rilis Seri SR3 Neo Terbaru di GIIAS 2024

Laksana Rilis Seri SR3 Neo Terbaru di GIIAS 2024

Laksana kembali hadir menyemarakkan pameran GIIAS 2024 dengan desain bus terbaru. Ini dia gebrakan Laksana rilis Seri SR3 Neo terbaru di GIIAS 2024.

Seri SR3 Neo sendiri diklaim Laksana menjadi inovasi terbaru dari seri SR3 dengan pembaharuan desain eksterior dan interior yang lebih modern.

Karoseri asal Semarang tersebut menghadirkan beberapa seri SR3 Neo. Mulai dari SR3 Neo XHD, SR3 Neo DD Suites Combi, dan SR3 Neo Front Engine.

Seremony rilis SR3 Neo Laksana

“Laksana terus berupaya untuk menciptakan produk dengan inovasi terbaru pada setiap tahunnya. Seri SR3 Neo ini kami hadirkan sebagai versi terupgrade dari SR3 dengan beberapa perkembangan pada desain interior dan eksteriornya,” buka Stefan Arman selaku Technical Director Laksana, Kamis (18/8).

“Salah satu perubahan yang ada pada seri SR3 Neo ini ada pada bagian lampu dari bus. Dengan nilai investasi yang besar, kami melakukan perubahan desain pada eksterior dan terutama secara total pada interior untuk menciptakan desain yg ikonik pada setiap bus buatan Laksana” tambahnya.

Interior Berkelas Bus SR3 Neo XHD

Penampilan Legacy-SR3 Neo XHD Prime Ultimate Edition yang menawan

Pada bus SR3 Neo XHD, Laksana mengembangkan interior bus dengan desain baru yang lebih memanjakan mata.

Hal ini jelas tercermin pada dashboard dan plafon baru hingga penggunaan warna interior yang lebih modern dari seri sebelumnya. Kemudian lampu depan dan belakang yang diperbaharui dengan sistem angel eyes dan dramatic lighting.

Laksana juga melakukan pengembangan pada roof structure dan kekedapan kabin bus ini. Pembaruan lain juga tampak pada Bus SR3 Neo DD Suites combi yang merupakan Bus Double Decker pertama dengan konsep Suites Combi.

Legacy SR3 Neo-XHD Panorama Ultimate R Edition

Semenjak Laksana yg menjadi pioneer dalam memperkenalkan bus konsep sleeper di Indonesia, pertumbuhan minat dari perusahaan otobus dan masyarakat akan bus tipe sleeper / Suites Class ini sangat besar.

Bus Sleeper Suites Class maupun Suites Combi merupakan Bus Double Decker dengan jumlah kabin sleeper terbanyak. Setelah itu SR3 Neo Front Engine yang menjadi produk inovasi Laksana.

SR3 Neo Front Engine juga menambahkan kekedapan ruang engine dengan double insulasi untuk mengurangi panas dan kebisingan.

Laksana Terus Mengutamakan Keselamatan

Pada kesempatan yang sama, Laksana mendorong aspek penting yang kerap diabaikan pengguna Bus untuk menggunakan sabuk pengaman (seatbelt) selama berada dalam kabin bus.

Aspek keselamatan penggunaan seatbelt saat berada dalam Bus ini sangat penting untuk menghindari dampak yang besar jika terjadi kecelakaan Bus.

Sebagai salah satu bentuk langkah nyata untuk mensosialisasikan pentingnya penggunaan seatbelt, Laksana menghadirkan standar video protocol pengarahan penumpang dalam menggunakan seatbelt.

Selain deret SR3 Neo terbaru, Laksana juga akan menampilkan produk lainnya seperti Tourista SR3 Ultimate Edition dan SR3 Neo Panorama. Seluruh seri terbaru dari Laksana dapat dilihat di Hall 1 – 1D ICE BSD hingga 28 Juli 2024 mendatang.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia