Makin Panas, Lalamove Meluncurkan Layanan Antar Penumpang Khusus Area Jakarta

Lalamove Meluncurkan Layanan Antar Penumpang

PT Lalamove Logistik Indonesia yang dikenal dengan aplikasi angkut barang Lalamove buat gebrakan baru. Makin panas, Lalamove meluncurkan layanan antar penumpang.

Dengan peluncuran layanan antar penumpang ini, Lalamove akan langsung berkompetisi bersama aplikator raksasa lain seperti Gojek, Grab, inDrive, ataupun juga Maxim.

Lalamove, platform pengiriman on demand kini tidak hanya melayani pengantaran barang namun juga menghadirkan ‘Lalamove Ride’.

Layanan antar penumpang Lalamove Ride baru sebatas area Jakarta

Lalamove Ride merupakan layanan antar penumpang dalam satu aplikasi Lalamove dimana pengguna dapat memilih armada motor dan mobil yang beroperasi di wilayah Jakarta.

“Layanan terbaru Lalamove Ride hadir dengan pilihan armada motor dan mobil yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan untuk mengatasi tantangan transportasi yang dihadapi oleh para penumpang di Jakarta, seperti kepadatan dan kemacetan pada jam-jam sibuk”, kata Andito B Prakoso, Managing Director Lalamove Indonesia.

“Dengan hadirnya Lalamove Ride, kami bertujuan untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada para pengguna yang membutuhkan layanan transportasi dan juga pengiriman barang dalam satu aplikasi. Selain memberikan manfaat bagi para pengguna Lalamove, layanan baru ini juga menciptakan lebih banyak peluang penghasilan bagi komunitas mitra pengemudi kami,” tambahnya.

Solusi Mencari Moda Angkut di Jam Sibuk Jakarta

Pilihan armada Lalamove Ride

Lalamove akan menghubungkan pengguna dengan mitra pengemudi yang memiliki pemahaman tentang lalu lintas kota terkhusus di Jakarta.

Pengguna dapat mengandalkan Lalamove Ride untuk memenuhi kebutuhan penjemputan yang cepat dan rute yang efisien, sehingga menghasilkan waktu perjalanan lebih cepat.

Ada 3 pilihan armada penumpang yang bisa dipilih mulai motor, sedan (termasuk hatchback) dengan kapasitas penumpang maksimal 4 orang dan kategori MPV dengan kapasitas angkut maksimal 5 orang.

Dengan layanan pengantaran penumpang dan pengiriman barang dalam satu aplikasi, hal ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk beralih antara memesan transportasi atau menjadwalkan pengiriman barang tanpa memerlukan beberapa aplikasi.

Hal ini memudahkan pengguna dan dapat menghemat waktu yang berharga sehingga pengguna dapat sepenuhnya menikmati perjalanan mereka dan memiliki pilihan transportasi yang dapat diandalkan.

Pengguna Lalamove Ride tidak perlu keluar aplikasi karena berada di aplikasi Lalamove yang sama

Lalamove memperluas penawaran layanannya untuk mitra pengemudi motor dan mobil sehingga mereka kini dapat meraih peluang penghasilan yang lebih besar.

Proses pengajuan yang sederhana, memungkinkan mitra pengemudi untuk secara mudah mengintegrasikan kemampuan layanan antar penumpang bersama dengan layanan pengiriman mereka saat ini melalui platform Lalamove.

Dengan melakukan diversifikasi ke layanan pemesanan kendaraan dan pesan antar, mitra pengemudi dapat memanfaatkan kebutuhan transportasi yang terus berkembang di pasar lokal dan menambah pendapatan mereka.

Komitmen Lalamove terhadap keterjangkauan dan harga yang transparan semakin meningkatkan proposisi nilai bagi pengguna. Dengan perkiraan tarif di awal, pengguna dapat memperhitungkan biaya transportasi dan mengambil keputusan yang tepat.

Transparansi ini menghilangkan segala kemungkinan biaya tersembunyi dan memastikan bahwa pengguna dapat menikmati perjalanan dengan harga yang dapat diprediksi.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari