Layanan Mobil Bekas Honda Kini Hadir di Gorontalo

PT Honda Prospect Motor terus memperluas jangkauan layanan mobil bekas Honda bersertifikasi dengan menghadirkan Honda Nengga Used Car di Kota Gorontalo.

Diler ini resmi dibuka pada tanggal 28 Agustus 2024, menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas serta layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda. Dengan demikian, konsumen dapat memperoleh mobil baru Honda secara mudah dan praktis di satu lokasi.

Honda Nengga Used Car berlokasi di Jl. Dr. H. Medi Botutihe, S.E. No.44, Heledulaa Selatan, Kota Timur, Gorontalo, 96114, berdampingan dengan Dealer Honda Nengga Mobilindo. Konsumen bisa langsung datang ke lokasi atau mengakses informasi lebih lanjut melalui WhatsApp di nomor 0811-4301-213 dan telepon di 0435-824245.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus mempermudah konsumen dalam memiliki mobil Honda, dan kini kami hadir di Kota Gorontalo. Melalui Honda Nengga Used Car, kami berharap konsumen dapat lebih mudah mengakses mobil bekas berkualitas tinggi dengan standar ketat yang setara dengan mobil baru Honda.”

Honda Nengga Used Car adalah dealer Honda Certified Used Car ke-6 yang dibuka pada tahun 2024. Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor telah memiliki 10 dealer Honda Certified Used Car lainnya yang tersebar di berbagai kota, seperti Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Jakarta Barat, Muaro Jambi, Yogyakarta, Palu, Palembang, Makassar, dan Kendari.

Mobil Bekas Honda Berusia di Bawah 5 Tahun

Semua mobil bekas Honda telah melewati tahapan inspeksi

Honda Certified Used Car menawarkan mobil bekas Honda bersertifikasi yang berusia di bawah 5 tahun dan memiliki odometer kurang dari 100.000 km. Mobil-mobil ini telah melalui pemeriksaan kualitas menyeluruh dan direkondisi menggunakan suku cadang asli Honda.

Seluruh proses pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih, menjamin kualitas kendaraan dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terjamin, konsumen juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km* saat membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car.

Bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil baru Honda, tersedia juga layanan tukar tambah yang mudah dan praktis. Konsumen dapat menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car, yang merupakan mitra resmi dealer Honda, dan sekaligus membeli mobil baru Honda di dealer resmi Honda.

Dengan kehadiran Honda Nengga Used Car di Gorontalo, PT Honda Prospect Motor berharap dapat lebih mendekatkan layanan berkualitas kepada konsumen, menjadikan proses jual beli mobil bekas maupun baru lebih mudah dan terpercaya.

Demikian ulasan layanan Mobil Bekas Honda. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia