Lexus RX 2025 Hadir Dengan Desain F Sport Baru dan Edisi Khusus Black Line

Lexus RX 2025 Hadir Dengan Desain F Sport Baru dan Edisi Khusus Black Line

Sebagai salah satu model terlaris Lexus, RX akan hadir dengan sejumlah pembaruan untuk tahun 2025. Ini dia Lexus RX 2025 hadir dengan desain F Sport baru dan edisi khusus Black Line.

Paling terlihat sporty dengan asupan part fungsional nan estetis ialah edisi khusus Black Line baru, yang dibandung berdasarkan varian Lexus RX 500h F Sport Performance.

Lexus RX 500h F Sport Performance Black Line pakai kaliper rem warna oranye

Meskipun kedengarannya panjang, edisi khusus ini terlihat berbeda dimana eksterior Incognito sudah berpadu dengan aksen hitam. Keduanya dipadukan dengan velg hitam berukuran 21 inci, yang kontras dengan kaliper rem warna oranye.

Perubahan tambahan terbatas, tetapi tampilan dua warna model ini tercermin juga di bagian kabin dengan interior hitam yang menampilkan jahitan kontras abu-abu.

Lexus RX 500h F Sport Performance Black Line upgrade juga kelengkapan kabin

Sayangnya, produksi Lexus RX 500h F Sport Performance Black Line baru ini akan dibatasi 500 unit cuma di seluruh Amerika Utara.

Lexus RX F Sport Design Bikin Line-up Membengkak

Hadir juga trim baru Lexus RX F Sport Design

Selain edisi Black Line terbaru, Lexus memutuskan untuk menambahkan trim F Sport Design. Langkah ini terkesan mubazir karena RX sudah memiliki banyak varian mulai tipe Standard, Premium, Premium+, Luxury, F Sport Handling, dan F Sport Performance.

Selain line-up yang membengkak, trim F Sport Design tersedia secara eksklusif pada RX 350 dan RX 350h. Trim ini dibangun di atas tipe Premium dan menambahkan detail gaya F Sport termasuk fasia depan, gril, dan diffuser tipis di belakang. Semuanya berpadu dengan trim kayu berpori terbuka dan pasokan velg 21 inci dengan lapisan hitam.

Jika tujuh trim tidak cukup, RX menawarkan rangkaian powertrain yang memusingkan. Ada begitu banyak pilihan, bahkan Lexus pun bingung. Ada mesin 2.400cc 4 silinder turbocharged yang sudah dikenal bertenaga 275 hp dan torsi 429 Nm di RX 350 non elektrifikasi.

Tampilan luar dan kabin Lexus RX F Sport Design hanya pada RX 350 dan RX 350h

Demikian pula, RX 350h hadir kembali dengan sistem penggerak hibrida yang menghasilkan 246 hp dan torsi 316 Nm. Di sisi lain, RX 500h F Sport Performance memiliki semburan tenaga 366 hp dan torsi 550 Nm.

Lexus juga menawarkan varian RX 450h+ plug-in hybrid. Mobil ini dilengkapi mesin 2.500cc 4 silinder dengan atensi tiga motor listrik, dan baterai lithium-ion 18,1 kWh. Komposisi ini memberikan output gabungan sebesar 304 hp dan jangkauan listrik saja bisa sejauh 56 km.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari