Mazda Ikut GIIAS Semarang 2024 Kasih Promo Free Paint Protection Film!

Mazda ikut GIIAS Semarang 2024

Mazda ikut GIIAS Semarang 2024 dengan beberapa promo yang menarik untuk calon konsumen. Salah satu diantaranya adalah free paint protection film.

Pada GIIAS Semarang 2024, Mazda mengusung tema “Light Your Drive in Harmony,” yang mencerminkan harmoni antara keindahan desain dan performa berkendara. Inovasi yang diusung Mazda diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam berkendara, dengan desain yang elegan serta performa yang handal.

Booth Mazda di GIIAS Semarang 2024 memiliki luas area 160 m² dan terletak di booth K. Booth ini menampilkan filosofi “Beauty by Subtraction,” yang menekankan keindahan dalam kesederhanaan. Terinspirasi dari konsep Jepang “Ma,” setiap elemen pada booth ini dirancang dengan penuh perhatian untuk menciptakan suasana yang harmonis dan elegan.

Selain konsep booth yang menarik, Mazda menawarkan berbagai promosi eksklusif selama GIIAS Semarang 2024, di antaranya:

  • Special Sales Deals
  • Free Paint Protection Film
  • Free aksesoris Dash Cam Recorder
  • Upgrade kendaraan dengan produk AutoExe dan sistem audio premium dari JBL
  • Merchandise eksklusif dari Mazda Curated
  • Program leasing dengan suku bunga kompetitif

Selain itu, Mazda memperkuat komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian kendaraan. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km untuk suku cadang dan jasa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada GAIKINDO atas keberhasilan dalam menyelenggarakan GIIAS di Kota Jakarta, termasuk rangkaian GIIAS The Series, di Kota Surabaya, Kota Bandung, dan kini, Kota Semarang. Semarang dan Jawa Tengah memiliki potensi pasar yang besar, dengan masyarakat yang menghargai produk berkualitas dan pengalaman berkendara yang nyaman serta penuh gaya,” jelas Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (23/10).

Pramita Sari menambahkan, “Mazda hadir di GIIAS Semarang dengan semangat untuk memenuhi permintaan masyarakat Semarang yang semakin berkembang. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang premium, dengan fokus pada kenyamanan, desain elegan, serta berbagai penawaran eksklusif yang kami persembahkan bagi pengunjung. Dealer kami di Mazda Semarang, Mazda Solo, dan Mazda Yogyakarta juga siap mendukung kebutuhan pelanggan di wilayah ini, memastikan layanan terbaik dengan standar Mazda global.”

Line Up Display Mobil Mazda di GIIAS Semarang 2024

Mazda ikut GIIAS Semarang 2024, berikut line up display mobil yang dipajang pada boothnya:

  • Mazda CX-60 (3.3L AWD) Elite (warna Machine Grey)
  • Mazda CX-5 Kuro (AWD) (warna Platinum Quartz Metallic)
  • Mazda 3 Sedan (warna Soul Red Crystal Metallic)
  • Mazda CX-3 Sport (1.5L) (warna Soul Red Crystal Metallic)

Selain menikmati koleksi kendaraan 7G Mazda (Mazda CX-60 dan Mazda 3 Sedan), para pengunjung juga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara, melalui sesi test drive. Unit yang tersedia untuk test drive adalah Mazda CX-60 dan Mazda CX-5.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Cicilan Ringan Hyundai Stargazer X, Ini Perbandingan Harganya Dengan Para Rival

Knalpot Motor Sering Nembak? Ini Penyebabnya

Bahana Isuzu Cianjur Jadi Outlet ke-111 Perluas Jaringan di Jawa Barat