Mazda Power Drive 2024, Suguhkan Test Drive dan Trade in

Mazda gelar sales event di Jakarta dengam tema “Mazda Power Drive 2024”. Berlangsung di Hotel Luansa, Kuningan, Jakarta 11 September 2024.

Mazda Power Drive 2024 dibuka untuk umum dan mengundang para konsumen serta dealer Mazda di wilayah Jabodetabek untuk merasakan pengalaman langsung mengemudikan mobil Mazda melalui sesi test drive.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan berbagai penawaran menarik, mulai dari program pembiayaan, trade-in kendaraan, hingga hadiah spesial bagi calon konsumen Mazda.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, mengungkapkan, “Mazda Power Drive adalah wujud dari komitmen kami untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan para pecinta dan pengguna Mazda di Indonesia. Dengan hangat, kami mengundang para Mazda Friends untuk bergabung di Mazda Power Drive 2024, dan merasakan secara langsung bagaimana filosofi Jinba-Ittai dan desain KODO hidup dalam setiap line-up kendaraan kami. Di Mazda Power Drive 2024, kami juga menawarkan berbagai sales deals eksklusif yang tidak boleh dilewatkan. Ayo, hadir di acara ini dan Celebrate the Thrill of Driving a Mazda!”

Bertempat di area eksklusif Hotel Luansa Kuningan, Mazda memberikan kesempatan bagi konsumen untuk menjajal performa mobil-mobil terbarunya di lingkungan perkotaan. Test drive ini memungkinkan peserta mencapai kecepatan optimal dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Pengalaman ini dirancang agar konsumen dapat merasakan handling dan performa mobil Mazda dalam setting urban yang sesuai dengan kondisi lalu lintas perkotaan sebenarnya,” tambah Thioi.

Target Penjualan 250 Unit

Mazda Power Drive 2024 menyediakan program trade-in untuk konsumen yang ingin menukar mobil lama mereka

Mazda menargetkan penjualan sebanyak 250 unit melalui Mazda Power Drive 2024. Untuk mencapai target tersebut, Mazda menghadirkan berbagai program promosi yang dirancang khusus bagi konsumen yang hadir. Selain itu, Mazda bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan terkemuka untuk memberikan penawaran terbaik bagi calon pembeli.

Program Penjualan yang Menarik

  1. Lucky Draw hingga Rp 80 Juta
    Konsumen yang melakukan pembelian selama event berlangsung berkesempatan memenangkan lucky draw dengan hadiah total hingga Rp 80 juta.
  2. Program Pembiayaan dengan Bunga Kompetitif
    Bekerja sama dengan perusahaan leasing seperti MyBank dan CIMB, Mazda menawarkan skema pembiayaan dengan bunga yang sangat kompetitif, menjanjikan keuntungan lebih bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan kredit.
  3. Program Trade-In dengan Bonus Hingga Rp 15 Juta
    Mazda juga menyediakan program trade-in untuk konsumen yang ingin menukar mobil lama mereka. Proses penilaian dan penggantian mobil dilakukan dengan cepat, ditambah bonus tambahan sebesar Rp 5 hingga 15 juta untuk setiap transaksi trade-in yang disetujui.
  4. Referal Reward
    Konsumen yang berhasil mengajak teman atau kerabat untuk melakukan pembelian akan mendapatkan reward sebesar Rp 250 ribu sebagai bentuk apresiasi dari Mazda.
  5. Upgrade Gratis Speaker JBL untuk Mazda 2
    Bagi pemilik atau pembeli Mazda 2, Mazda memberikan penawaran menarik berupa upgrade gratis ke sistem audio JBL yang terkenal dengan kualitas suaranya.

Demikian ulasan Mazda Gelar Sales Event di Jakarta. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!