Mercedes-Benz National Service Week 2024 Tawarkan Diskon 50%, Servis Mercy Jadi Lebih Murah!

Penandatanganan kerjasama Inchape dan Petronas untuk program aftersales di bengkel resmi Mercedes-Benz

Mercedes-Benz National Service Week 2024 tawarkan diskon 50% sampai 29 Juni 2024. Program ini merupakan kolaborasi PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia dengan Petronas Lubricants International (Indonesia).

PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, sebagai distributor tunggal Mercedes-Benz di Indonesia mengumumkan penandatanganan kerja sama dengan Petronas Lubricants International (Indonesia) untuk memperkuat layanan purna jual bagi pelanggan Mercedes-Benz. 

Pengukuhan kerjasama ini diumumkan di salah satu jaringan dealer dan bengkel resmi Mercedes-Benz terbaru di Indonesia, PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR) cabang Bintaro, yang memiliki kemewahan otentik di dalam showroom, dan dengan peralatan dan perlengkapan termutakhir dan didukung teknisi bersertifikat, sehingga mampu melayani perawatan kendaraan hingga 400 kendaraan per bulan.

Momentum ini juga bertepatan dengan pelaksanaan National Service Weeks (NSW) 2024, sebuah program rutin yang selalu dinanti oleh pelanggan setia Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

“Kerja sama dengan Petronas Lubricants International adalah langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap kendaraan Mercedes-Benz mendapatkan pelumas berkualitas tinggi sesuai dengan standar global kami. Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan ini untuk memberikan manfaat yang nyata bagi para pelanggan kami di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (31/5).

Sebagai informasi, Petronas Lubricants International menjadi rekanan penyedia pelumas mesin dengan rekomendasi Mercedes-Benz yang akan digunakan di seluruh jaringan dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia.

Manfaat Program Mercedes-Benz National Service Week 2024

Mercedes-Benz National Service Week 2024 menawarkan beberapa keuntungan bagi pemilik mobil Mercy. Salah satunya adalah diskon 50%.

“Dalam program Mercedes-Benz National Service Week 2024 ini kami kasih diskon 50%, jadi pemilik mobil Mercy juga bisa lebih hemat. Kemudian untuk mobil-mobil Mercy buatan 2016 atau yang umurnya sekitar 10 tahun juga bisa mengikuti program ini. Program ini hanya berlaku khusus untuk bulan Juni 2024 saja. Jadi harapannya program ini bisa dimanfaatkan oleh pemilik mobil Mercedes-Benz,” jelas Balian Prentolaharso selaku After Sales Head PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

Balian juga menambahkan bahwa program Mercedes-Benz National Service Week 2024 ini melayani jemput mobil.

“Kita juga ada layanan jemput mobil jika konsumen sedang ada kegiatan kerja atau kesibukan lain. Akan kita jemput pakai towing. Kalau dari kami jarak maksimal 20 kilometer, namun itu tidak kaku, dalam artian masing-masing diler juga punya kebijakan, seperti contohnya diler ada di Jakarta Selatan tapi jemput mobilnya ada di Bekasi. Kalau masih dalam radius jarak maksimal 20 kilometer gratis. Kemudian untuk bisa menggunakan jasa towing tersebut konsumen harus booking via telfon terlebih dahulu karena masing-masing diler jumlah mobil towingnya berbeda-beda,” imbuh Balian.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Mercedes-Benz National Service Week 2024. Bagi Kamu yang punya mobil Mercy lansiran 2016 atau sudah umur sekitar 10 tahun bisa manfaatkan program ini biar lebih hemat.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

5 Kelebihan Ducati DesertX Discovery Siap Jadi Andalan Petualang Sejati

Meninjau Limbah Baterai Kendaraan Listrik dan Pengelolaanya, Bisa Didaur Ulang?

VinFast Umumkan Harga VF 5, Lebih Murah dari Neta V?