Mercedes-Benz Rilis 2 Mobil Baru di Star Expo 2024, Gaji UMR Harap Bersabar

Mercedes-Benz rilis 2 mobil baru di Star Expo 2024

Mercedes-Benz rilis 2 mobil baru di Star Expo 2024. Event ini sendiri berlokasi di Main Atrium Senayan City mulai hari ini 10 Oktober 2024 sampai Minggu, 13 Oktober 2024.

“Star Expo tahun ini kami kembali menampilkan rangkaian mobil yang dekat dengan kemewahan, kenyamanan, dan keselamatan. Mendefinisikan ulang apa artinya memiliki pengalaman berkendara yang hanya dapat diberikan oleh Mercedes-Benz,” buka Roelof Lamberts, CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (10/10).

“Acara ini juga menjadi ajang untuk kami menampilkan kembali pengalaman best customer service kami. Memastikan para konsumen mendapatkan layanan Star Service dari awal konsultasi hingga ketika mobil yang mereka beli terparkir aman di rumah mereka masing-masing,” tambahnya.

Mercedes-Benz rilis 2 mobil baru di Star Expo 2024. Berikut dua mobil tersebut:

The New GLS 450

Mobil pertama dari Mercedes-Benz yang dirilis pada Star Expo 2024 adalah The New GLS 450 dengan banderol Rp 2.750.000.000 (off the road).

Siapapun yang mengendarai GLS 450 terbaru pasti akan langsung merasakan kenyamanan dari sebuah SUV mewah. Bagian dari S Class, GLS 450 menjanjikan kursi yang nyaman, sistem suara surround Burmester, multimedia MBUX yang canggih, dan trim kayu oak berpori terbuka yang bisa memberikan pengalaman seperti konser mewah di dalam mobil.

Agar pengalaman berkendara mudah dan aman, mobil ini juga memiliki Active Driving Assistance lengkap yang mencakup Active Distance Assist DISTRONIC, Active Steering Assist, Active Lane Keeping Assist, dan Active Blind Spot Assist.

AMG body styling meliputi aplikasi velg multi spoke AMG 22 inci, desain grille radiator yang baru memastikan tampilan GLS 450 menarik perhatian di mana pun Ia berada, menjadikannya bintangnya SUV mewah.

The New All-Electric EQB 250+

Mobil kedua dari Mercedes-Benz yang resmi dijual di Star Expo 2024 selanjutnya adalah The New All-Electric EQB 250+ dengan harga Rp 1.665.000.000 (off the road).

EQB 250+ menggabungkan kenyamanan interior yang modern dan sustainable power, menjadikannya EV yang ideal untuk keluarga modern di Indonesia.

Dengan kapasitas 7 kursi (baris ketiga untuk anak-anak), setiap anggota keluarga dimanjakan dengan tempat duduk yang nyaman. Kedua kursi paling depan dilengkapi dengan electric memory seats, ditemani oleh sistem multimedia MBUX yang canggih dan ambient lighting yang juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan penumpang.

The New All-Electric EQB 250+ diklaim punya jarak tempuh mencapai 535 km. Kemudian untuk mendukung kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan, mobil listrik ini sudah dilengkapi dengan DISTRONIC dan Active Brake Assist, dan fitur modern lain.

Sebagai tambahan informasi, Star Expo 2024 juga ada promo spesiap seperti cicilan mulai dari Rp 9 juta per bulan dengan bunga 0%. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

45 Unit Mobil Listrik BMW Siap Dukung Pelantikan Presiden Prabowo Subianto

Mengenal Fitur-fitur Unggulan New Mitsubishi Pajero Sport Dengan Keamanan Maksimal

Kia Resmikan Pabrik Baru Untuk Produksi Mobil Listrik, Kapasitas Produksi Tembus 150 Ribu Unit!