MG VS HEV Tawarkan Cicilan Bunga 0% dan Garansi 5 Tahun di Bulan Oktober

Mungkin saat ini kamu sedang berburu MG VS HEV, kebetulan nih, MG Motor Indonesia saat ini sedang ada program Zeroctober, khusus untuk SUV hybrid mereka yakni VS HEV.

Program ini memberikan cicilan bunga 0% hingga satu tahun, ditambah jaminan General Vehicle Warranty selama lima tahun tanpa batasan kilometer.

MG VS HEV jyang ditawarkan dengan harga Rp389.000.000 (OTR Jakarta) ini uga menawarkan gratis biaya perawatan hingga lima tahun atau 50.000 km. Menurut Frank Zhou, Vice President MG Motor Indonesia, kehadiran MG VS Hybrid adalah salah satu bentuk keseriusan MG dalam memenuhi kebutuhan berbagai segmen kendaraan di Indonesia.

“SUV hybrid ini mengusung performa yang luar biasa yang dipadukan dengan efisiensi bahan bakar,” ujarnya.

Bicara spesifikasi mesin MG VS HEV jantung pacu 1.5L DOHC yang menghasilkan tenaga 109 PS dan torsi 142 Nm dengan motor listrik yang mampu mengeluarkan tenaga 95 PS dan torsi 200 Nm. Berkat teknologi transmisi E-CVT dan sistem KERS (Kinetic Energy Recovery System), kendaraan ini diklaim mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan responsivitas optimal di jalan.

Keamanan 5-star Euro

MG VS Hybrid juga telah meraih sertifikasi keamanan 5-star Euro NCAP, menjadikannya salah satu SUV hybrid dengan standar keselamatan tertinggi.

MG VS Hybrid juga dilengkapi dengan fitur Energy Flow Display untuk mengoptimalkan penggunaan energi serta tiga mode berkendara—Eco, Comfort, dan Sport.

Sistem infotainment 12.3 inch pada MG VS HEV menghadirkan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Juga ada fitur MG i-SMART, yang didalamnya ada SMART Check untuk notifikasi real-time kondisi kendaraan, SMART Command untuk kontrol suara, dan SMART Connect yang menyediakan layanan navigasi, ramalan cuaca, dan streaming musik online.

MG VS Hybrid dibekali dengan teknologi MG Pilot – ADAS yang memiliki beragam fitur keamanan aktif untuk membantu pengemudi dalam berbagai situasi. Tidak hanya itu, MG VS Hybrid juga telah meraih sertifikasi keamanan 5-star Euro NCAP, menjadikannya salah satu SUV hybrid dengan standar keselamatan tertinggi.

Demikian ulasan MG VS HEV. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Awas Kebiasaan Sepele Ini Bisa Bikin Aki Mobil Kamu Cepat Soak

Ini 12 Alamat Dealer BAIC Yang Tersebar Diberbagai Wilayah di Indonesia, Dari Bandung Hingga Pekanbaru!

Honda Perkenalkan Teknologi Terbaru untuk Model EV Honda 0 Series