Mitsubishi Amankan 3.353 SPK di GIIAS 2024, Ini yang Terlaris

Mitsubishi Amankan 3.353 SPK di GIIAS 2024

Mitsubishi amankan 3.353 SPK selama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024.

Pameran ini menjadi kesempatan penting dan berharga bagi MMKSI untuk memperkenalkan berbagai model kendaraan Mitsubishi Motors kepada konsumen Indonesia.

Kontributor utama penjualan selama pameran adalah model small MPV Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), yang menyumbang 45% dari total pesanan.

Sementara Compact SUV Mitsubishi Motors, XForce, juga menarik minat pengunjung dengan kontribusi sekitar 30%.

Mitsubishi Triton baru tampil gahar

Produk terbaru yang diluncurkan di ajang ini, New Pajero Sport, mendapatkan sambutan baik dengan kontribusi sekitar 22%.

Sementara itu, 3% dari total penjualan berasal dari model Mitsubishi lainnya, yang menunjukkan beragam daya tarik produk Mitsubishi Motors.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, menyampaikan apresiasinya kepada pelanggan setia di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme yang terus diberikan terhadap Mitsubishi Motors.

“Kami sangat menghargai dukungan pelanggan dan rekan media yang selalu memberikan informasi positif dan komprehensif mengenai produk dan brand Mitsubishi Motors,” ujar Kurita.

700 Pengunjung Test Drive

Di ajang GIIAS 2024, MMKSI juga menyediakan lima unit test drive, termasuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport. Lebih dari 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan produk-produk Mitsubishi Motors. Model Xforce menjadi favorit di antara pengunjung test drive.

Tema “Passion to Support Your Life’s Adventure” yang diusung MMKSI pada GIIAS 2024 mencerminkan komitmen perusahaan untuk mendukung setiap perjalanan hidup pelanggannya. Kehadiran produk unggulan, stan yang nyaman, serta berbagai aktivitas menarik di pameran menjadi bukti dedikasi MMKSI dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung GIIAS 2024.

Dengan pencapaian ini, MMKSI menunjukkan komitmennya untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia, menjadikan Mitsubishi Motors sebagai pilihan yang tepercaya dan diminati di pasar otomotif tanah air.

Demikian ulasan terkait Mitsubishi Amankan 3.353 SPK. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia