Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition Rilis, Paket Aero dan Audionya Beda!

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition dijual terbatas masing-masing 800 unit

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) resmi memperkenalkan duet Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition. Dipasarkan terbatas, masing-masing model dijual cuma sebanyak 800 unit saja.

“Hari ini kami memiliki sesuatu yang baru dari model popular kami Pajero Sport dan Xpander Cross kami ingin menampilkan produk ini agar pelanggan lebih bangga memilikinya. Highlightnya adalah pengenalan limited edition warna two tone dengan aksen yang dipilih secara cermat. Ini menampilkan daya tarik yang elite dan bergaya, melengkapi fitur yang sudah ada di kendaraan tersebut,” buka Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Divison Director PT MMKSI di mall Kota Kasablanka, Kamis (16/5).

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross kerap jadi backbone penjualan Mitsubishi

Peluncuran Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition merupakan respon yang baik terhadap kedua model yang begitu diapresiasi pasar. Lantaran Xpander Cross dan Pajero Sport kerap menjadi backbone penjualan Mitsubishi di Indonesia.

“Untuk Mitsubishi Xpander Cross Elite merupakan pengembangan dari varian Xpander Cross Premium CVT. Model ini ada dua pilihan yaitu Quartz White Pearl, dan Green Bronze, dua-duanya dual tone. Lalu varian kedua adalah Pajero Sport Elite, diperkuat DNA sportnya. Kedua varian ini juga dilengkapi dengan kualitas audio premium sehingga menambah kesan prestis dan meningkatkan hiburan,” tambah Yoshio Igarashi.

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dikembangkan dari basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2. Tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Beberapa penyegaran dari sisi eksterior mengedepankan desain yang elite dan stylish, melalui kombinasi aksen warna putih dan hitam, serta pasokan beragam aksesoris Elite yang tidak ditemukan di Mitsubishi Pajero Sport biasa.

Tampilan belakang Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Beberapa kelengkapan eksterior meliputi : Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Sementara di kabin Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibenamkan audio premium untuk meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin. Audio mobil ini sekarang sudah mendapatkan tambahan subwoofer dari Rockford Fosgate.

Layout kabin tidak berubah signifikan

Bagi konsumen yang berminat varian ini hanya dibuat 800 unit dan sudah dijual seharga Rp 661,4 juta on the road Jabodetabek. Namun Mitsubishi memastikan jika pemesanan unit ini bisa melalui diler Mitsubishi yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air

Audio spesial dipasok subwoofer Rockford Fosgate

“Tadi disampaikan target kita 800 unit untuk masing masing model. Dan kita memperkirakan dalam 3 bulan penjualan ini karena konsepnya memang limited. Mungkin hanya volume 800 hanya periode sekitar 3 bulanan. Itu merefleksikan total penjualan untuk Pajero Sport dan Xpander itu kira-kira Pajero sebulan 1.000 dan Xpander sekitar 3.500. Jadi jika permintaannya sekitar 10 persen ya segitu. Tidak ada kuota masing-masing daerah. Cuma secara natural Jabodetabek akan besar sekitar 30 persenan,” tambah Irwan Kuncoro, Sales and Marketing Division Director PT MMKSI yang turut hadir dalam event kali ini.

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Senada dengan Pajero Sport Elite Limited Edition, pada Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT.

Model ini juga dijual terbatas cuma 800 unit dengan penyegaran pada sisi eksterior dan juga interior. Pada area bodi luar, Xpander Cross Elite Limited Edition ini sudah dijejali beragam aksesori Elite, mulai dari Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Kabin Xpander Cross Elite Limited Edition dengan jok lebih elegan

Sementara pada sisi interior, model ini juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin. Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia dengan harga on the road Rp 361,15 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Pengguna Pajero Sport dan Xpander Cross Lama Tidak Bisa Pasang Part Elite

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga secara tegas menyuarakan ekslusivitas Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited Edition. Artinya tidak bisa model Pajero Sport dan Xpander Cross biasa saat ini memasang kelengkapan ala Elite Limited Edition.

“Untuk aksesori (Elite Limited Edition) ini tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesoris special. Kami tidak bisa memasangnya di diler kami,” tegas
Kazuto Asuma, After Sales Difrector PT MMKSI.

Benefit Bagi Konsumen Elite Limited Edition

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite Limited plus XForce mejeng di Mall Kota Kasablanka

PT MMKSI menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap pembelian Mitsubishi varian Elite Limited Edition, sebagai berikut.

1. Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):
i. Program DP ringan: DP mulai 15%
ii. Program Bunga Rendah: DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun)
iii. Program Bunga 0%: Bunga 0% selama 1 tahun dengan DP min. 65% dan gratis biaya administrasi, atau Bunga spesial hingga tenor 3 tahun
– Gratis Kaca Film V-Kool

2. Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition

Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):

i. Program DP ringan: DP mulai dari 10% (Tidak mengikat seluruh cabang), dan
ii. Program Bunga Rendah: DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun)
iii. Program Bunga 0%: Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun (dengan DP min. 55%), atau Gratis biaya administrasi khusus tenor 1 tahun (dengan DP min. 55%)
– Gratis kaca film V-kool atau Solargard.

Dukungan Purna Jual Elite Limited Edition

MMKSI menyediakan dukungan purna jual kepada konsumen yang melakukan pembelian pada unit varian Elite Limited Edition. Mulai garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, Garansi Baterai/Aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun dan berbagai keuntungan lainnya

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Honda CB Klasik Reborn, Dijejal Mesin 350 CC

Diam-diam Menghanyutkan, Modifikasi Toyota Land Cruiser BJ40 Berpadu Sasis dan Mesin Fortuner

Neta Punya Station Wagon, Masukkah ke Indonesia?