Biaya Mitsubishi XForce Pasang Kamera 360 Derajat dan Ambient Light

Mitsubishi XForce pasang kamera 360 derajat

Kami sudah mengulas cara mengoptimalkan tata suara audio XForce menggunakan audio standar Yamaha dan paket audio aftermarket Martin Roland. Kini waktunya menjabarkan biaya Mitsubishi XForce pasang kamera 360 Derajat dan ambient light.

Masih di workshop yang sama yaitu Dharma Audio di bilangan Gunung Sahari, Jakarta Utara. Mereka memiliki opsi pemasangan kamera 360 derajat khusus XForce.

Meski secara kualitas suara Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi Xforce sudah cukup advanced. Dimana bisa disesuaikan melalui opsi pengaturan-pengaturan built-in, memiliki 4 jenis pengaturan suara, dan 8 speaker. Pengaplikasian kamera 360 derajat ini jelas bisa menjadi tambahan mendukung keselamatan berkendara.

Kamera 360 derajat XForce

“Ini mungkin salah satu XForce pertama di Indonesia yang memakai fitur ini, kamera 360 khusus untuk XForce. Tentunya dengan model 3D khusus juga dengan warna yang sesuai dengan mobilnya,” buka Felix, Supervisor Dharma Audio di bilangan Gunung Sahari, Jakarta Utara kepada Moladin, Jumat (12/7)

“Tampilan pada layar akan terlihat guideline yang bisa mengikuti pergerakan mobil. Kalua kita sein kiri muncul view kiri, begitu sebaliknya,” tambahnya.

Fungsi kamera 360 ini bisa lebih optimal berkat pemasangan titik-titik kamera tambahan yang tersebar mulai di fascia bawah logo Mitsubishi, spion hingga area buritan

Proyeksi gambar yang dihasilkan 3D

“Jadi dengan pengaplikasian kamera 360 ini, akan muncul animasi yang terpampang di layer juga bisa ikut belok seirama putaran setir,” tukas Felix lagi.

Bagi Anda yang berminat untuk mendandani kabin Mitsubishi XForce juga bisa melakukan pemasangan ambient light dengan aplikasi 64 warna RGB.

Pemasangan ambient light di door trim XForce

“Untuk pemasangan ambient light ini bisa dilakukan dalam Waktu 3-4 jam. Dengan pengoperasian fitur melalui tombol fisik dan aplikasi HP. Untuk tombol fisiknya sendiri bisa 12 warna dan aplikasi 64 warna RGB,” urai Felix.

Pemasangan ambient light ini bisa disisipi di sela dasbor bagian depan, door trim samping dan juga belakang. Adapun biayanya cukup anggarkan Rp 3,5 juta.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia