Modifikasi Toyota Veloz FLex Concept, Ekspos Gaya Retro Menawan

modifikasi Toyota Veloz Flex Concept

Bangkok Auto Salon yang berlangsung 29-30 Juni 2024 memang tidak kekurangan pajangan menarik. Baik dari perusahaan aftermarket maupun dari pabrikan otomotif yang ikut berpartisipasi. Seperti penampilan modifikasi Toyota Veloz FLex Concept satu ini.

Toyota Avanza Veloz Concept menjadi bagian dari 3 model atraktif yang dipajang pada booth Toyota Motor Thailand untuk menarik perhatian pengunjung. Adapun dua model lain ialah Toyota Fortuner Hyper-F Concept dan Hilux Champ (Rangga) versi Cyber Champ.

Dengan status sebagai APM terlaris di Thailand, kehadiran trisula Toyota ini jelas hasil pengembangan matang. Bahkan diharapkan ke depannya bisa diproduksi secara massal. Mari kita lihat ubahannya satu per satu!

Modifikasi Toyota Veloz FLex Concept

velg kaleng warna hijau mint semakin menyempurnakan tampilan jadul Veloz FLex Concept

Berbeda dengan Indonesia, Low MPV seperti Toyota Veloz bukanlah model favorit di Thailand melainkan pikap kabin ganda. Meski begitu Toyota tahu persis jika model ini bisa menjadi referensi bagi banyak penggunanya di Asia Tenggara.

Hadir dengan label Modifikasi Toyota Veloz FLex Concept, modifikasi ini tentu pas bagi mereka yang menyukai gaya retro. Kombinasi dua warna yakni krem ​​pada warna bodi putih bawaan adalah gaya lama yang manis dan sederhana. Sementara itu, velg kaleng warna hijau mint semakin menyempurnakan tampilan jadulnya.

Beberapa sentuhan lain turut diaplikasi mulai pasokan lampu kabut dan lampu sort LED kuning merupakan perpaduan yang apik antara masa lalu dan masa kini, sementara ada tambahan LED bar di atap untuk memperkuat pencahayaan di malam hari.

Oh ya bagi pengguna yang merasa area bagasi Veloz tidak cukup, roof rack di atap bisa digunakan untuk menampung barang tambahan. Anda mungkin memperhatikan bahwa mobil ini juga lebih tinggi. Itu berkat pemasangan ban AT dan dan lift kit Profender yang bikin tongkrongan Veloz ini sedikit lebih jangkung.

Modifikasi Toyota Fortuner Hyper-F Concept

Toyota Fortuner Hyper-F Concept di Bangkok Auto Salon 2024

Kesan modern sporty jadi hal utama yang disuguhkan Toyota Fortuner Hyper-F Concept. Tampilan Big SUV ini nampak lebih gaya berkat fender lebih besar dari Hilux GR-Sport. Konon, aero kit pada Hyper-F terinspirasi dari mobil balap Super GT di Jepang, termasuk potongan tajam pada bodinya.

Mendongkrak estetika balap ada velg alloy 22 inci yang dilapisi ban Dunlop. Knalpot sampingnya juga begitu menarik perhatian, meski yang bikin penasaran tentu bagian mesin.

Toyota tidak mengekspos keluaran tenaga model satu ini, walau setidaknya kita dapat berasumsi bahwa tenaga yang dihasilkan lebih besar segarang denga penampilan luarnya yang terinspirasi dari gaya balap.

Modifikasi Toyota Hilux Champ versi Cyber Champ

Toyota Hilux Champ versi Cyber Champ

Beralih ke Toyota Hilux Champ atau Hilux Rangga yang menghadirkan versi Cyber ​​Champ. Ini adalah ubahan tanpa batas ketika Anda seorang petualang memiliki budget tak terbatas untuk mendandani mobil. Semua ruang di bak telah digantikan oleh kotak modular yang diisi penuh dengan peralatan berkemah.

Di atas kotak peralatan terdapat tenda pop-up, dan ada juga atap datar jika diperlukan. Ada bullbar tepat di bagian depan, ditambah lampu sorot ekstra. Lalu untuk menerjang beragam medan dipakailah satu set ban AT, meski sayang tidak diketahui apakah akan menggunakan penggerak empat roda.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Toyota Recall Ribuan Hilux GR-S Beresiko Sports Bar Lepas

Hasil Studi Menyebutkan Mobil Listrik Lebih Banyak Masalah Dibanding Mobil Konvensional

Bocoran BYD M6 yang Akan Rilis di GIIAS 2024, MPV Listrik Rival Innova Zenix