Motor Listrik Polytron FOX-R dan FOX-S Semarakkan GIIAS 2024 Dengan Banderol Menggoda

Motor listrik Polytron FOX-S dijual seharga Rp 11,5 jutaan

Produsen elektronik yang juga memiliki lini motor listrik Polytron hadir memeriahkan gelaran GIIAS 2024 mengusung tema Sustainability. Ini dia motor listrik Polytron FOX-R dan FOX-S yang dijual dengan harga menggoda.

Motor listrik Polytron terus membuktikan diri mampu diandalkan para penggunanya. Termasuk uji ketangguhan Polytron saat meih rekor MURI sebagai motor listrik dengan jarak terjauh yaitu 1.333 km menempuh jarak Jakarta – Bali.

Speedometer Polytron FOX-S

Salah satu langkah nyata lain ialah dengan menjalin kerjasama bersama Rentokil Initial sebagai perusahaan multinasional, yang telah menggunakan motor listrik Fox-R sebanyak 35 unit sebagai kendaraan operasional.

“Kami bangga dapat berpartisipasi di GIIAS 2024 dengan membawa motor listrik Fox Electric, yaitu Fox-R dan Fox-S. Kami hadir di sini bukan hanya untuk memamerkan produk, tetapi juga untuk menegaskan komitmen Polytron dalam mendukung keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon. Dengan demikian, kami yakin bahwa masa depan mobilitas di Indonesia akan menjadi lebih bersih dan hemat energi,” kata Ilman Fachrian Fadly, Head of Product dari Polytron Electric Vehicle.

Keunggulan Motor Listrik Polytron FOX-R & FOX-S

Booth Polytron di GIIAS 2024

Motor listrik POLYTRON telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia berkat kualitas tinggi yang dihadirkannya, terutama pada baterai yang digunakan.

Lembaga Sucofindo telah mengeluarkan sertifikat IP67 untuk baterai motor listrik POLYTRON karena ketahanannya terhadap debu dan air. Baterai ini telah diuji dengan cara direndam di kedalaman 1 meter selama 30 menit, dan hasilnya baterai serta motor listrik tetap berfungsi dengan baik.

Bagian belakang motor listrik Polytron FOX-S

Ketahanan terhadap debu membuat motor listrik Polytron lebih tahan terhadap partikel kecil yang dapat merusak mesin, sehingga memiliki umur pakai yang lebih panjang. Dengan sertifikasi ini, konsumen tidak perlu khawatir saat menghadapi cuaca ekstrem ataupun saat banjir.

Selain menampilkan kedua seri dari motor listriknya, Polytron juga memberikan penawaran spesial berupa free gift eksklusif untuk setiap pembelian motor listrik tipe apapun selama GIIAS 2024 berlangsung.

Polytron FOX-R dijual seharga Rp 13,5 juta

Polytron terus berupaya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan dengan efisiensi energi tinggi. Dengan tema keberlanjutan, Polytron ingin memperluas penggunaan kendaraan yang lebih ramah lingkungan, berkontribusi dalam pengurangan emisi karbon, dan mendukung lingkungan yang lebih sehat dan bersih.

Bagi konsumen yang berminat, duet motor listrik Polytron FOX-R diniagakan Rp13.500.000 lalu Rp11.500.000 untuk FOX-S setelah subsidi. Hingga saat ini Polytron mengklaim telas sukses menjual lebih dari 15 ribu unit motor listrik.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia