NETA Auto Apps Bikin Nyetir Lebih Enjoy dan Aman, Syaratnya Sinyal HP Wajib Kenceng!

NETA Auto Apps memudahkan pengemudi mobil NETA

NETA Auto Apps bikin mengemudi mobil NETA lebih enjoy dan aman. Di dalam aplikasi tersebut, terdapat beberapa fitur modern yang mudah digunakan.

PT NETA Auto Indonesia memperkenalkan NETA Auto Apps sebagai inovasi untuk meningkatkan pengalaman berkendara dan mengeksplorasi beragam fitur kendaraan listrik NETA.

Adapun NETA Auto Apps merupakan teknologi connected car service yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dan memiliki kontrol penuh langsung dari smartphone miliknya.

“NETA Auto Apps adalah aplikasi mobile inovatif yang dirancang untuk menghubungkan Anda dengan kendaraan NETA secara mulus, menawarkan kontrol kendaraan tingkat lanjut, penelusuran informasi, dan pengalaman yang dipersonalisasi. Diharapkan dengan hadirnya NETA Auto Apps bisa memberikan pengalaman berkendara lebih futuristik, sekaligus merepresentasikan NETA X sebagai teman mobilitas yang menyenangkan sesuai dengan tagline Xperience Tech with EV,” ujar Peter Zhang – Managing Director of NETA Auto Indonesia (2/10).

NETA Auto Apps Punya Beragam Fitur Modern

NETA Auto Apps punya ragam fitur yang cukup modern untuk mendukung kenyamanan dan keamanan selama berkendara mobil NETA. Salah satunya adalah layanan informasi yang memudahkan pemilik kendaraan listrik NETA untuk menemukan titik lokasi dealer maupun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat.

Khusus untuk NETA X, pemilik bisa mengontrol Electric SUV miliknya dari jarak jauh hanya dengan mengetukkan jari ke ponsel pintar yang sudah terhubung. Seperti Remote Vehicle StartRemote Door Lock/UnlockTailgate ControlWindow ControlAir Conditioning Control, hingga mengetahui lokasi parkir mobil melalui Remote Vehicle Locator/Find My Car

Melalui NETA Auto Apps, pelanggan NETA X juga bisa selalu memastikan bahwa kendaraan listriknya selalu berada dalam kondisi prima.

Karena aplikasi ini telah dilengkapi fitur Vehicle Monitoring yang menampilkan informasi status kendaraan listriknya berdasarkan data yang dilaporkan setiap 10 detik.

Termasuk melihat status bodi, status tekanan ban (TPMS) untuk keempat roda yang diukur dalam satuan bar, hingga status energi baterai dan jarak tempuh yang tersisa. Apabila ada kelainan dalam tekanan ban, akan disorot dengan peringatan teks dan warna. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Nissan Silvia S14 Dimodif Gado-godo Tapi Unik

IBID Ekspansi Bisnis Dari Lelang Kendaraan ke Produk Lifestyle

New Toyota Fortuner 2.8 GR 4×4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini