Berdandan Lebih Elegan, Cara New Mitsubishi Pajero Sport Menangkan Hati Pelanggan

New Mitsubishi Pajero Sport berdandan lebih elegan

Istilah konsumen adalah Raja coba diterjemahkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan penyegaran New Mitsubishi Pajero Sport. Simpel dan signifikan, ini dia deret pembaruan pada bodi sang Big SUV untuk memenangkan hati pelanggan.

New Mitsubishi Pajero Sport bukanlah SUV dadakan. Mobil ini sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 15 tahun sehingga setiap aspek mulai dari bodi, kabin, mesin hingga fitur-fiturnya didesain selaras untuk kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Kebanyakan customer tidak memakai New Mitsubishi Pajero Sport untuk off-road meski mobil ini mampu

“Customer profile buat market Indonesia di segmen ini profilnya datang dari segmen menengah ke atas. Mereka ingin produk yang bisa digunakan untuk menujukkan kebanggaan dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman,” kata Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI.

“Kebanyakan customer tidak memakai mobil ini untuk off-road. Namun saya sampaikan jika mobil ini memiliki kemampuan off-road yang baik, dan sudah kita improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur. Fitur kita lengkapi dan interiornya juga kita improve dengan warna baru untuk menambah kenyamanan dan kesan lebih mewah,” tambahnya.

Eksterior New Mitsubishi Pajero Sport

New Mitsubishi Pajero Sport pakai gril depan model heksagonal dan bumper berotot

Proporsi bodi New Mitsubishi Pajero Sport masih tetap sama seperti pendahulunya. Dimensi panjangnya 4.840 mm, lebar 1.815 mm, tinggi 1.835 mm dan ground clereance mencapai 218 mm.

Namun dengan mengusung slogan “Live the Adventure”, ada beberapa penyempurnaan yang disisipkan di baju luar Pajero Sport kini. Mulai dari aplikasi gril depan model heksagonal dan bumper berotot yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter.

Velg baru bermotif dual-tone ukuran hingga 18 inci

Tak hanya itu, pada varian Dakar sudah menggunakan desain velg alloy baru bermotif dual-tone berukuran hingga 18 inci. Dibalut ban 265/60 R18 yang memberi kesan maskulin.

Interior New Mitsubishi Pajero Sport

Interior New Mitsubishi Pajero Sport kombinasi warna hitam dan burgundy

Tak sebatas tampilan luar, area kabin turut mendapat penyegaran. Pada bagian interior telah diterapkan kombinasi warna hitam dan burgundy yang memberikan tampilan sporty premium.

Saat mengendarai New Mitsubishi Pajero Sport juga memberikan rasa berkendara yang baru dengan dilengkapinya desain setir multi fungsi dan 8-inch digital driver display yang baru.

Fitur nanoe X hadir pada Dual Zone AC bikin kabin bersih dan segar

Untuk bagian driver dan penumpang juga mendapatkan kenyaman yang lebih dengan fitur nanoe X yang tersemat pada Dual Zone AC. Juga wireless charger yang membantu konektivitas selama di perjalanan tetap terjaga.

Jantung Pacu

New MItsubishi Pajero Sport varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm

Bicara performa mesin New Pajero Sport tetap tersedia dalam dua varian mesin diesel. Varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm.

Sementara untuk varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. Kedua mesin ini sudah teruji mampu memerikan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Fitur Keamanan dan Keselamatan

Fitur keamanan dan keselamatan di New Mitsubishi Pajero Sport berlimpah

Meski berstatus sebagai SUV ladder-frame 7 penumpang, mobil ini tak sekalipun mengurangi fitur-fitur keamanan dan keselamatannya.

New Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan 7 airbags, Brake Asssit, Hill Descent Control, Active Stabillity Control dan Traction Control, UMS, Blind Spot Warning, Lane Change Assist dan berbagai sistem keselamatan lainnya.

Sementara untuk fitur kenyamanan tersaji mulai dari display digital seluas 8 inci untuk dipantau pengemudi, roof monitor seluas 12,1 inci, dan sistem audio dengan layar sentuh 8 inci yang mendukung konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Bagi konsumen yang berminat New Pajero Sport tersedia dalam 6 varian dan 4 pilihan warna yang terdiri dari Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

Harga

Harga New Mitsubishi Pajero Sport terbagi 6 varian

Berikut adalah varian dan harga Mitsubishi New Pajero Sport :

New Mitsubishi Pajero Sport Harga OTR JABODETABEK
Dakar Ultimate 4×4 Rp 764,200,000
Dakar Ultimate 4×2 Rp 703,100,000
Dakar 4×2 Rp 650,700,000
Exceed A/T Rp 582,300,000
Exceed M/T Rp 567,100,000
GLX 4×4 Rp 593,100,000

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia