New Toyota Fortuner 2.8 GR 4×4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini

New Toyota Fortuner 2.8 GR 4x4 Pakai Aksesori OEM

Pada perhelatan IMX 2024 tampil memukau sebuah Toyota Rangga yang dimodifikasi jadi mobil towing pengangkut moge. Tapi tidak hanya itu, turut hadir New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 pakai aksesori OEM berparas ganteng.

Modifikasi Toyota New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 warna putih ini nampak semakin gaya dengan sematan aksesori yang diberi nama Toyota Customization Option (TCO).

TCO pada New Fortuner tersedia untuk meningkatkan estetika maupun fitur, baik untuk eksterior dan interior. Part yang melekat mulai dari New Door Handle & Housing Protector, Mirror Cover, Air Purifier, Spare Tire Cover, Premium Horn, dan Cargo Net.

TCO dapat dibeli satuan untuk tiap part atau dalam bundling package. Terdapat 6 jenis package dengan harga mulai dari Rp 2-9 jutaan dan bergaransi resmi Toyota.

Set suspensi monotube terbaru rilisan Kayaba bikin karakter bantingan Fortuner terbaru berubah

Aplikasi Monotube Suspension Tuned by GR, memperkuat pengendalian New Fortuner sehingga tidak mudah limbung.

Performance parts ini turut meng-upgrade kenyamanan di medan on-road maupun off-road. Pertegas positioning GR Family, Red Brake Caliper memberikan daya pengereman yang lebih kuat dan meyakinkan.

All New Agya Race Car

All New Agya Race Car yang dibesut body builder.

Tidak hanya New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 dengan TCO, pada event ini juga hadir modifikasi All New Agya Race Car yang dibesut body builder.

GR Garage turut berperan dalam mengubah tampilan dan performa All New Agya supaya bisa kompetitif di sirkuit. Hasilnya adalah sebuah mobil balap yang siap berlaga di sirkuit mengikuti aturan Indonesian Touring Car Championship (ITCR) 1.200.

GR Garage berperan dalam merombak dan menyediakan parts kompetisi GR. Sebelumnya, engineer GR Garage membongkar habis Sporty Hatchback ini dan kemudian memasang komponen balap seperti shock absorber, velg racing, bucket seat, steering wheel, 6-points harness, aero cover, dan rem cakram berikut kit kampas rem.

Booth Toyota di IMX 2024

GR Garage turut memasang komponen balap dari pihak ketiga berupa exhaust parts, roll bar, data logger, cut off engine, oil cooler, air filter, alat pemadam api ringan, dan sematan livery anyar GR di sekujur bodinya untuk menebalkan racing look.

Engineer GR Garage melakukan remaping ECU pada mesin yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi agar performanya lebih mendebarkan. Semua parts yang digunakan pada All New Agya Race Car ini tersedia di GR Garage dan dapat diaplikasikan pada mobil pelanggan.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Nissan Silvia S14 Dimodif Gado-godo Tapi Unik

IBID Ekspansi Bisnis Dari Lelang Kendaraan ke Produk Lifestyle

Spesifikasi Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK