Optimis Kembali Raih Poin, 2 Crosser Astra Honda Siap Hadapi MXGP Lombok

Kejuaraan Motocross Dunia, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024, akan kembali digelar akhir pekan ini di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Simak persiapan 2 Crosser Astra Honda Siap Hadapi MXGP Lombok

Bertempat di sirkuit Selaparang, Mataram, dua crosser binaan Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi dan Arsenio Algifari, siap menampilkan performa terbaik mereka bersama CRF250R.

MXGP Lombok, yang akan dilaksanakan pada 7 Juli 2024, merupakan seri lanjutan di Indonesia setelah sebelumnya digelar di sirkuit yang sama pada 30 Juni 2024. Menghadapi crosser terbaik dari berbagai belahan dunia pada kelas MX2, Delvintor dan Arsenio bertekad untuk kembali berburu poin.

Delvintor, crosser reguler bersama JM Racing Astra Honda, sebelumnya berhasil meraih 8 poin setelah finis di posisi 19 dan 15 pada putaran pertama dan kedua MXGP Lombok, sekaligus menjadi poin perdananya tahun ini.

Sementara itu, Arsenio yang turun sebagai wildcard bersama Astra Honda Racing Team, tampil cukup baik dengan finis di posisi 20 pada race pertama dan posisi 18 di race kedua.

Delvintor mengungkapkan optimisme menjelang putaran lanjutan MXGP Lombok. “Saya berharap pada putaran MXGP berikutnya di Lombok, saya dapat melanjutkan perkembangan bagus pencapaian di balapan minggu lalu. Dengan persiapan teknis yang lebih baik berbekal catatan di balapan sebelumnya, saya optimis bisa tampil semakin baik lagi,” ujar Delvintor.

Senada dengan Delvintor, Arsenio juga bertekad untuk memanfaatkan pengalaman pada putaran sebelumnya untuk kembali meraih hasil yang positif. “Kesempatan kedua di MXGP Indonesia ini tentu akan saya manfaatkan sebaik-baiknya. Banyak pelajaran yang saya dapatkan minggu lalu, semoga saya bisa raih hasil yang lebih baik dari minggu lalu,” kata Arsenio.

Jadwal MXGP Lombok

MXGP Lombok, yang akan dilaksanakan pada 7 Juli 2024

Qualifying Race MXGP Lombok akan berlangsung pada Sabtu, 6 Juli, pukul 15:25 WITA. Dua balapan Delvintor dan Arsenio pada kelas MX2 akan digelar pada Minggu, 7 Juli, dimulai pukul 12:15 WITA dan 15:10 WITA.

Para penggemar motocross di Indonesia tentunya menantikan aksi gemilang dari dua crosser Astra Honda ini. Dengan persiapan matang dan semangat juang yang tinggi, Delvintor Alfarizi dan Arsenio Algifari diharapkan dapat memberikan hasil terbaik dan membawa nama Indonesia bersinar di kancah internasional.

Demikian ulasan 2 Crosser Astra Honda Siap Hadapi MXGP Lombok. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

AHM Gelar Kompetisi Instruktur Safety Riding, Ini Dia Juaranya

Antusias Pengguna Royal Enfield Tetapkan Presiden Royal Riders Indonesia Periode 2024-2026

Toyota Memperluas Jaringan Charging Station Kini Masuk Mal Gandaria City