Paris Motor Show 2024, Kami Datang!

Tim Moladin bertolak ke Paris Motor Show 2024

Paris Motor Show 2024, Kami Datang! Atas undangan Citroen Indonesia, tim Moladin yang diwakili oleh Arief bertolak dari Jakarta ke Paris, Perancis untuk mengikuti pameran otomotif tahunan bergengsi tersebut.

Pameran otomotif internasional ini dipastikan menjadi ajang pamer dan adu kekuatan merek-merek Eropa dan Cina. Terkhusus meningkatkan peta persaingan di segmen kendaraan listrik.

Pameran mobil Paris kembali menjadi pusat perhatian, dengan merek-merek Eropa yang mencoba mengambil alih perhatian dari masifnya produk-produk baru pabrikan Cina.

Dimana merek-merek Eropa akan menunjukkan respons mereka terhadap merek-merek Cina yang mulai menyasar Eropa dengan mobil-mobil bertenaga baterai yang terjangkau dan berteknologi canggih.

Paris Motor Show berlangsung 14-20 Oktober 2024

Pameran mobil dua tahunan Paris tersebur akan dimulai hari ini Senin, 14 Oktober dan akan berlangsung selama 7 hari hingga tanggal 20 Oktober 2024.

Lantai pameran Nampak akan didominasi oleh Renault Group, selaku pabrikan tuan rumah yang akan memperkenalkan tidak kurang dari enam mobil baru.

Mobil-mobil tersebut akan berkisar dari evolusi terbaru mobil super berbahan bakar hidrogen Alpine hingga Ford Kuga killer Dacia dan Renault 4 yang terlahir kembali.

Sementara itu rekan senegaranya Stellantis akan hadir dengan kekuatan lebih besar daripada tahun 2022, dengan Citroën yang akan memperkenalkan secara bersamaan Citroen C4 dan C4 X yang telah diperbarui dan versi baru Citroen Ami.

Model Baru Citroen C3 dan e-C3 Aircross di Paris Motor Show 2024

Tidak hanya it, salah satu gebrakan yang tentu ditunggu ialah isyarat akan kehadiran generasi baru Citroen C5 Aircross, yang diharapkan rilis di tahun 2025.

Merek-merek lain seperti Alfa Romeo, Kia, dan Mini juga akan hadir di Paris, meskipun mereka belum mengumumkan sejauh mana kehadiran mereka.

Seperti halnya pameran Paris 2022, merek-merek Tiongkok semisal BYD, GAC, dan Xpeng juga akan hadir dengan kekuatan penuh. Yups selamat datang di panduan Tim Moladin untuk pameran Paris Motor Show 2024.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

10 Harga dan Jenis Vespa Matic 2024, Ada Rakitan Lokal

45 Unit Mobil Listrik BMW Siap Dukung Pelantikan Presiden Prabowo Subianto

Mengenal Fitur-fitur Unggulan New Mitsubishi Pajero Sport Dengan Keamanan Maksimal