Pasang Ambient Light di MG 4 EV Cuma Modal Rp 3,5 Juta

Pasang Ambient Light di MG 4 EV

Pemasangan ambient light di kabin mobil bukan sekadar memberikan nuansa berbeda saja. Lebih dari itu, berkontribusi menghasilkan pencahayaan lembut dan nyaman, serta menambah estetika di kabin. Berikut biaya pasang ambient light di MG 4 EV.

Sebagai salah satu mobil listrik proper, pengguna MG 4 EV yang menginginkan sentuhan berbeda bisa menambahkan ambient light di kabin.

Pemasangan ambient light di kabin MG 4 EV terbukti tidak sekadar bikin suasana berkendara makin menenangkan tapi juga membuat tampilan kabin terasa makin luks. Bahkan bisa dilakukan dengan proses pemasangan yang mudah.

Cara Pasang Ambient Light di MG 4 EV

“Untuk pasang ambient light di kami cara pasangnya plug and play. Jadi begitu titiknya (ketemu) itu tergantung dari material interior, mungkin ada dasbor yang kombinasi material plastic dan soft panel itu bisa kita pasangin,” buka Felix selaku Supervisor Dharma Audio, Gunung Sahari, Jakarta Utara kepada Moladin, Senin (12/3).

“Tetapi kalu misalkan material-materialnya (full) plastik itu tergantung dari konstruksi door trimnya. Jika memang memungkinkan rapi kita akan pasang disitu,” tambahnya.

Pemasangan ambient light di kabin MG 4 EV bikin uasana hangat, dan lebih nyaman

Ambient light sendiri merupakan teknologi pencahayaan tambahan yang disematkan di berbagai area kabin mobil untuk menciptakan suasana hangat, nyaman, dan memikat. Umumnya ambient light terdiri dari berbagai pilihan warna.

“Kalau untuk warna kita ada 64 warna yang bisa diakses melewati aplikasi di App Store atau di Play Store. Lalu kami akan tambahkan tombol fisik berukuran kecil kita posisikan di area dekat bagian dengkul pengemudi jadi tersamarkan tapi gampang diraih,” urai Felix lagi.

Meski ada penambahan part kelistrikan, Felix mengklaim jika proses pemasangan ambient light ini tetap aman.

“Untuk kelistrikan tidak ada pengaruh karena semua sistemnya melewati lighter atau power outlet yang biasa. Jadi sewaktu-waktu mau dibalikin ke tampilan semula juga bisa karena sistem pemasangannya plug and play dan tidak ada merusak keaslian mobil,” kilah Felix.

Bagi konsumen yang berminat, proses pasang ambient light di MG 4 EV dikenakan biasa Rp 3,5 juta.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari