Makan Korban, Ini Penampakan MG ZS EV Putih Mundur Hajar Booth di GIIAS Bandung 2024

Penampakan MG ZS EV Putih Mundur Hajar Booth di GIIAS Bandung 2024

Tengah viral terjadi insiden cukup serius di booth MG yang berpartisipasi di pemeran GIIAS Bandung. Ini penampakan MG ZS EV putih mundur hajar booth di GIIAS Bandung 2024.

Perhelatan GIIAS Bandung 2024 yang berlangsung 25-29 September di Sudirman Grand Ballroom ternoda. Diduga akibat keteledoran salah seorang pengunjung menyebabkan mobil listrik MG ZS EV mundur tidak sengaja hingga melukai pengunjung dan merusak booth MG.

Tim Moladin yang turut meliput event GIIAS Bandung ini, sempat mengabadikan beberapa foto MG ZS EV warna putih sebelum kejadian nahas tersebut. SUV listrik itu bersanding dengan 3 mobil lain yakni MG Cyberster warna kuning, MG 4 EV biru dan MG VS HEV warna mineral green.

Keempat mobil tersebut sebelumnya tampil begitu gagah di booth MG. Meski harus disadari edukasi pengunjung perihal mobil listrik yang tak mengeluarkan suara tentu harus menjadi perhatian para pengunjung atau wiraniaga yang berjaga di pameran.

Pasalnya akibat kejadian ini, mengutip IG story @william.surjana, beberapa bagian bodi khususnya bumper belakang MG ZS EV tersebut baret-baret.

Pernyataan Resmi Seven Event

Booth MG di GIIAS Bandung 2024

INSIDEN KERUSAKAN BOOTH MG PADA GIIAS BANDUNG 2024 JOIN STATEMENT SEVEN EVENT DAN MG

Terkait insiden kerusakan terbatas pada satu area booth MG pada acara GIIAS Bandung 2024 yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom pada Sabtu (28/09/2024) sekitar pukul 18.00 WIB, dan telah dilakukan koordinasi penyelesaian bersama antara Seven Event selaku panitia GIIAS Bandung bersama dengan pihak MG, untuk segera menurunkan tim pihak pengamanan untuk menangani lokasi kejadian dengan cepat.

Setelah dilakukan investigasi secara menyeluruh, ditemukan bahwa kerusakan pada salah satu area gerai MG disebabkan oleh pengunjung yang mengamati salah satu kendaraan yang secara tidak sengaja menyebabkan terjadinya insiden tersebut.

Panitia dan pihak MG memastikan bahwa hanya terdapat korban luka ringan, yang dapat ditangani ditempat. Dampak insiden tersebut terbatas pada kerusakan struktural pada booth dan unit kendaraan.

Project Director GIIAS 2024, Sri Vista Limbong menyampaikan bahwa penanganan cepat telah dilakukan bersama antara Seven Event dan MG dalam upaya penanganan terhadap korban luka ringan di lokasi maupun pengamanan struktur booth.

“Kami memandang serius insiden yang tidak diinginkan ini, bersama dengan pihak MG langkah-langkah penanganan cepat telah dilakukan, dan evaluasi menyeluruh atas insiden yang terjadi juga telah langsung dilakukan, agar ke depannya tidak terulang lagi. Kami memastikan kondisi lokasi pameran telah aman dan kondusif sebelum dibuka untuk umum dihari terakhir pelaksanaan GIIAS Bandung 2024,” ujar Vista.

Tangkapan layar IG Story @william.surjana bumper belakang MG ZS EV baret-baret akibat mundur ulah pengunjung

Vice President MG Motor Indonesia, Frank Zhou turut mengungkapkan Langkah kolaboratif dengan pihak Seven Event untuk melakukan investigasi, penanganan cepat terhadap korban luka ringan, serta evaluasi menyeluruh agar insiden serupa tidak terjadi lagi kedepannya.

”Kami menyayangkan terjadinya insiden ini dan telah mengambil langkah serius dalam penanganan pasca insiden tersebut. Kami juga memastikan bahwa setiap korban yang terluka, menerima perawatan dan dukungan medis yang diperlukan. Keselamatan tetap menjadi prioritas utama kami. Oleh sebab itu, bersama dengan pihak Seven Event sebagai penyelenggara, kami telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan keamanan booth kami dan area sekitarnya dan
memastikan kejadian serupa tidak terulang kembali,” jelas Frank.

Pihak penyelenggara GIIAS Bandung dan MG, memastikan booth telah diperbaiki dan dalam kondisi aman bagi pengunjung sebelum dibuka kembali untuk umum.

Penyelenggara juga akan melakukan evaluasi menyeluruh untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang. Keselamatan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama selama berlangsungnya pameran.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

New Toyota Fortuner 2.8 GR 4×4 Pakai Aksesori OEM Jadi Ganteng Begini

Spesifikasi Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK

Menanti Lahirnya Model Baru Citroen C3 dan e-C3 Aircross di Paris Motor Show 2024