Perbedaan Interior Toyota New Fortuner Dibandingkan Fortuner Lama

Toyota Fortuner terbaru varian SRZ dan GR Sport

PT Toyota Astra Motor resmi merilis Toyota New Fortuner untuk menyemarakkan persaingan di segmen Big SUV. Berikut perbedaan interior Toyota New Fortuner dibandingkan Fortuner lama.

Seperti ulas sebelumnya, beberapa ubahan di eksterior sudah membuat Fortuner GR Sport dan VERZ jauh lebih berkarisma. Tidak saja bumper depan dan belakang baru, gril dan headlamp baru. Namun sudah dibenamkan fitur Toyota Safety Sense (TSS) untuk meningkatkan keamanan berkendara.

Juga dengan setup ulang suspense yang diklaim memberikan kestabil dan handling lebih nyaman di kecepatan tinggi. Jika diurutkan dari hero model, maka kasta Toyota Fortuner akan terbagi sebagai berikut :

Kabin belakang New Fortuner pasang Rear Seat Entertainment dan ganti head unit
  • 4×4
  • 4×4 2.8 GR-S (parts of GR Performance Role)
  • 4×4 2.8 VRZ
  • 4×2
  • 4×2 2.8 VRZ w/ GR Parts Aeropackage (parts of GR Parts Role) TSS
  • 4×2 2.8 VRZ TSS *spot order
  • 4×2 2.8 VRZ
  • 4×2 2.7 SRZ w/ GR Parts Aeropackage (parts of GR Parts Role) (Gasoline)
  • 4×2 2.7 SRZ
  • 4×2 2.7 G AT (tidak ada perubahan)
  • 4×2 2.7 G MT (tidak ada perubahan)

Ubahan Kabin Toyota New Fortuner

Jok kulit dihias oranmen jahitan warna merah

Tidak saja terlihat lebih mewah sekaligus sporty, tampilan Toyota New Fortuner juga didukung kelengkapan interior labih oke. Beberapa perubahan interior pada varian 4×4 2.8 GR-S sebagai versi pamungkas juga tergolong banyak.

Mulai dari hadirnya aksen stiching merah di dashboard, New Digital rear view mirror dengan DVR, New Suede and leather seat cover dengan aksen jahitan merah.

Untuk unsur hiburan ada 9 inch Audio Screen dengan T-intouch baru yang dilengkapi hardware dan interface baru. Head unit ini diklaim jauh lebih canggih dan ada embedded apps yang kerja sama dengan Toyota seperti RCTI+ , Noice dan lainnya.

Untuk hiburan didukung 9 inci Audio Screen dengan T-intouch baru

Tak hanya upgrade hiburan di area depan, penumpang kini dimanjakan Rear Seat Entertainment baru. Kini hadir 11,6 inch RSE All grada kecuali tipe G. Layar hiburan di belakang ini tidak saja lebih besar tapi hadirkan resolution tingggi dan sudah stand alone bisa dioperasikan layaknya tablet, mirip di Innova Zenix serta sudah ada embedded OTT streaming app.

Interior New Fortuner juga mendapatkan new LDCM 2 Remote Immobilizer dan In-Car Wifi Hotspot (untuk Head Unit + pengguna mobil). Beberapa kelengkapan ini ju juga berlaku pada interior New Fortuner 4×2 tipe VRZ GR, VRZ, dan SRZ meski tanpa rear view mirror yang dilengkapi dengan DVR.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari