Perdana Honda STEPWGN e:HEV dan e:N1 Mejeng di GIIAS Bandung 2024

Perdana Honda STEPWGN e:HEV dan e:N1

Honda Bandung Center untuk pertama kalinya memajang Honda STEPWGN e:HEV dan Honda e:N1 di ajang GIIAS Bandung 2024. Kedua mobil bisa dilihat di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung tanggal 25-29 September 2024.

Sejalan dengan tema booth “Dreams in Motion”, Honda terus bergerak untuk mewujudkan impian dengan menampilkan special display berupa dua produk elektrifikasi yaitu Honda STEPWGN e:HEV dan Honda e:N1.

Kedua mobil tersebut sebelumnya telah diperkenalkan dan ditampilkan oleh PT Honda Prospect Motor di ajang GIIAS 2024 pada Juli lalu.

Honda STEPWGN e:HEV menjadi salah satu model spesial yang hadir mengdepankan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan.

Ini merupakan pengembangan dari Honda STEPWGN yang sudah dipasarkan di Jepang sejak tahun 1996. Tampilnya Honda STEPWGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia.

Honda Honda STEPWGN e:HEV dan e:N1 hadir barsama di GIIAS Bandung 2024

Selain Honda STEPWGN e:HEV, booth Honda di ajang GIIAS Bandung 2024 juga menampilkan untuk pertama kalinya Honda e:N1 yang merupakan mobil SUV listrik pertamaHonda yang akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2025 mendatang.

Sebelumnya, Hondae:N1 sudah dipasarkan di Cina dan Eropa pada tahun 2023, dan kemudian diluncurkan di Thailand pada awal tahun 2024 lalu.

Selain mengedepankan mesin listrik yang bertenagasekaligus ramah lingkungan, Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT.

Honda juga turut memamerkan produkSUV unggulannya yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV dan New Honda BR-V N7XEdition. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi mengendari mobil Honda dengan melakukan test drive Honda WR-V dan juga Honda HR-V.

“Selama 75 tahun, Honda telah menjadi perusahaan mobilitas terbesar di dunia yang terus mengembangkanberbagai teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dunia yang sangat beragam, termasuk di Indonesia. Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIASkali ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen, menghadirkan teknologi yang mempermudah kehidupan serta sesuai dengan kebutuhankonsumen dari saat ini hingga ke masa depan,” kata Ang Kok Bin, President Director Honda Bandung Center

Ragam Kegiatan di Booth Honda

Tak hanya menampilkan special display saja, Honda Bandung Center juga menyediakanragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung selama GIIAS Bandungberlangsung.

Salah satunya adalah lomba SIM Racing. Pertandingan ini terbagi menjadi duababak yaitu, kualifikasi dan Final Round dengan total hadiah mencapai Rp 2.500.000. Selainitu, ada juga talkshow yang membahas terkait produk Honda, hingga hiburan berupa dance.

Program menarik Honda di GIIAS Bandung

Pada ajang GIIAS Bandung 2024, Honda juga menawarkan beragam keuntungan menarikyang bisa didapatkan pengunjung jika melakukan pemesanan unit mobil Honda di GIIAS Bandung diantaranya seperti voucher belanja total Rp 105.000.000,-*, Grand Prize 1 unit motor

Honda PCX, Doorprize 10 Slow Juicer, 10 Air Purifier, 10 Vacuum Cleaner, 10 Air Fryer, hingga loyalist compliment berupa vocher bensin senilai Rp 500.000,-. Selain itu ada jugamerchandise menarik yang bisa didapatkan berupa tas Bodypack*.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Keseruan Pembalap Red Bull MotoGP Adu Cepat Becak Motor Mandalika

Spesifikasi dan Harga GWM Tank 300 HEV di Indonesia, Pesaing Santa Fe Hybrid

Pendaftaran Toyota Dream Car Art Contest ke-18 Resmi Dibuka