Peresmian Diler GWM Cibubur Jadi Momen Penyesuaian Harga Haval Jolion Turun Rp 40 Jutaan

Peresmian Diler GWM Cibubur Jadi Momen Penyesuaian Harga Haval Jolion

GWM Indonesia hari ini Kembali memperluas sayap bisnisnya dengan persemian diler GWM Cibubur, Jumat (11/10). Pembukaan diler kelima ini juga semakin berkesan karena diselingi penyesuaian harga Haval Jolionn yang turun Rp 40 Jutaan.

Diler GWM Cibubur yang berlokasi di Jalan Pusdika Raya No.9, RT.4/RW.14, Cibubur, Jakarta Timur menempati lahan seluas 7.100 m2. Hal ini membuatnya jadi diler GWM terbesar se-Indonesia saat ini.

“Saya senang karena seperti saat ini environment (lingkungan) kita terasa bermasalah, sangat panas. Dan saya disini sebagai bagian GWM hendak memberika solusi lewat kampanye New Energy Vehicle (NEV). GWM terus fokus pada NEV dan kita mau menawarkan porfolio lengkap mulai NEV hybrid, dan segera kami rilis GWM Ora yang merupakan BEV pure listrik,” buka Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia di peresmian GWM Cibubur.

Area service GWM Cibubur terasa luas

“GWM Cibubur ingin memfasilitasi populasi warga Cibubur yang berjumlah sekitar 74 ribu dan menawarkan opsi dari sisi efisiensi, performa, desain dr porduk yang kita kenalkan. Kami siap menjadi solusi mobilitas dengan fasilitas sales juga service lengkap di lahan 7.100 m2 dengan didalamnya area bengkel seluas 2.500 m2. Ruang display bisa menampung 6 unit, 14 service bay area dengan kualitas tenaga kerja yang bisa diandalkan,” tambah Lisa C. Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia.

Kehadiran GWM Cibubur menyusul peresmian dealer GWM Jemursari di Surabaya. Diler ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses bagi konsumen di wilayah Jabodetabek terkhusus Jakarta Timur, Bekasi, bahkan juga Sentul hingga Bogor. GWM Cibubur menjadi diler ketiga di wilayah Jabodetabek setelah NEV Experience Center dan GWM Tomang.

Harga Haval Jolion HEV

Harga Haval Jolion HEV turun Rp 40 jutaan

Secara mengejutkan, pada kesempatan ini GWM Indonesia juga memberikan pengumuman terkait penyesuaian harga baru Haval Jolion yang sudah resmi dirakit di fasilitas perakitan Inchcape Automotive Indonesia di Wanaherang.

“Hari ini kami sekaligus mengumumkan harga terbaru untuk Haval Jolion menjadi Rp 405 juta on the road Jakarta,” kata Lisa C. Wijaya.

Harga ini berarti ada penurunan harga Rp 40,8 jutaan setelah pada periode prebooking mobil ini dibanderol Rp 448,89 juta.

GWM Cibubur akan menjual seluruh line-up GWM

“Faktor utama penyesuaian harga ini karena Haval Jolion sudah resmi kami produksi secara lokal dan ada beberapa komponen yang kami bikin secara lokal pula sehingga bisa meringankan dari sisi Harga,” tambah Lisa C. Wijaya.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

10 Harga dan Jenis Vespa Matic 2024, Ada Rakitan Lokal

45 Unit Mobil Listrik BMW Siap Dukung Pelantikan Presiden Prabowo Subianto

Mengenal Fitur-fitur Unggulan New Mitsubishi Pajero Sport Dengan Keamanan Maksimal