Mobil Listrik Termewah Kena Pisau Bedah Modifikasi Rolls-Royce Spectre

Mobil Listrik Termewah Kena Pisau Bedah Modifikasi Rolls-Royce Spectre

Sudah dua tahun berlalu sejak Rolls-Royce resmi memperkenalkan salah satu mobil listrik termahal berlabel Rolls-Royce Spectre. Tak hanya diserap para konglomerat, kini hadir juga modifikasi Rolls-Royce Spectre.

Rolls-Royce Spectre adalah sebuah mahakarya otomotif berjelan. Sedan listrik 2 pintu ini memang menghadirkan dimensi bongsor dengan panjang 5.453 mm, lebar 2.080 mm dan tinggi 1.559 mm serta wheelbase 3.210 mm.

Dibutuhkan tangan yang terampil untuk membubuhi mobil ini agar semakin berkelas. Dan sentuhan modifikasi Rolls-Royce Spectre ala Novitec jelas bisa jadi acuan.

Modifikasi Rolls-Royce Spectre ini menggunakan warna sangat hitam.

Modifikasi Rolls-Royce Spectre rancangan Novitec bersama dengan Spofec ini nampak didominasi warna hitam mebalur sekujur bodi luar. Bahkan bukan sekadar hitam melainkan sangat hitam.

Anda dapat memilih antara dua opsi velg alloy 24 inci model palang 9 ganda atau desain cakram tertutup. Ada juga rangkaian splitter baru di sekeliling dan satu set rocker panel yang direvisi, dan diklaim untuk menghasilkan aliran udara lebih baik.

Seperti jelimetnya proyek Novitec yang lain, Spectre satu ini sekarang lebih merunduk 35 mm berkat kit suspensi baru. Tak heran jika ‘paus’ seberat 3 ton itu sekarang tidak memiliki celah ruang roda yang tersisa dan nampak gahar.

Spectre nampak merunduk 35 mm berkat kit suspensi baru

Harga untuk kit Spofec belum diungkapkan, tetapi kisaran harganya diperkirakan mencapai 330.000 Poundsterling.

Hanya fokus pada ubahan bodi dan tongkrongan kaki-kaki, mobil ini masih tetap menggunakan mesin asli yang disokong motor ganda dengan powertrain listrik 577 hp yang mendukung sistem penggerak empat rodanya dengan potensi torsi buas sebesar 899 Nm.

Hasilnya tentu mengejutkan dimana akselerasi 0-100 m/jam tuntas dalam 4,4 detik. Seperti juga perkiraan jarak tempuh 467 kilometer, berkat paket baterai 102 kWh yang besar.

Novitec tawarkan dua opsi velg alloy 24 inci model palang 9 ganda atau desain cakram tertutup

Juga dengan komposisi interior standar. Meski kita tahu kabin mobil ini tentulah mewah. Mulai dari pintu beraksen 4.796 bintang-bintang berpendar dan disebut Starlight Doors.

Ada pula penggunaan panel kayu Canadel yang diambil dari Prancis bagian selatan. Di sanalah tempat Sir Henry Royce dan tim desain Rolls-Royce menghabiskan musim dingin bersama.

Bintang berpendar ini juga hadir di langit-langit Spectre dan dasbor. Sinar dari bintang tersebut muncul ketika mobil aktif, sementara saat nonaktif akan mati secara otomatis. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari