PO Puspa Jaya Lampung Tambah Armada Baru Hino GB Bus 150 L Pakai Roh Laksana

PO Puspa Jaya Lampung Tambah Armada Baru Hino GB Bus 150 L Pakai Roh Laksana

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama PT Persada Lampung Raya (PLR) selaku diler resmi Hino untuk wilayah Lampung, melakukan penyerahan 2 unit Hino GB Bus 150 L kepada PO Puspa Jaya asal Lampung.

Acara serah terima armada baru Hino GB Bus 150 L ini dilakukan di kantor pusat PO Puspa Jaya, Jl. Soekarno Hatta No. 3 Rajabasa – Bandar Lampung.

Hadir langsung dalam handover ceremony, Susilo Darmawan selaku Sales Director HMSI yang menyerahkan kedua unit pesanan kepada Ketut Pasek selaku pemilik PO Puspa Jaya.

2 unit Hino GB Bus 150 L kepada PO Puspa Jaya Lampung

Armada Baru Hino GB Bus 150 L ini tampak oke menggunakan bodi Tourista dari karoseri Laksana. Bodi luar mencolok dengan warna dasar Hijau dipadukan dengan livery Kuning serta ciri khas bunga Kemboja dibagian muka.

Hadir dengan tampilan single glass yang membuat pandangan lebih luas, armada terbaru ini memperkuat layanan bus pariwisata PO Puspa Jaya untuk menghadirkan transportasi yang berkualitas dan nyaman bagi para pelanggannya.

Spesifikasi Hino GB Bus 150 L PO Puspa Jaya

Bus medium ini berkapasitas penumpang 33 tempat duduk.

Hino GB 150 L yang digunakan PO Puspa Jaya Lampung merupakan bus medium dengan kapasitas penumpang 33 tempat duduk. Bus ini diklaim menawarkan kenyamanan berkendara lebih baik bagi pengemudi sekaligus memberikan pengalaman perjalanan yang amanya dan menyenangkan bagi penumpang.

Hadir dengan front overhang (FOH) 1.715 mm dan rear overhang (ROH) 2.365 mm yang lebih panjang membuat leg room penumpang lebih luas.

Selain itu, Hino GB 150 L merupakan satu satunya bus medium yang sudah menggunakan ban radial tubeless, sehingga membuat lebih nyaman selama perjalanan dan tentu saja umur ban yang lebih tahan lama.

Bus Medium Hino ini pakai mesin Euro4 yang tangguh

Menggunakan mesin Euro4 yang tangguh, kekuatan dapur pacu ini memastikan performa yang andal dalam menghadapi berbagai kondisi jalan di Pulau Sumatera.

“Kami sangat senang dapat terus dipercaya oleh PO Puspa Jaya. Penyerahan bus Hino GB 150 L ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan pelanggan di Pulau Sumatera terhadap produk kami. Kami yakin bus ini akan memberikan kontribusi signifikan bagi peningkatan kualitas layanan PO Puspa Jaya” ungkap Susilo Darmawan, Sales Director HMSI.

Dengan penambahan armada baru ini, total armada Hino yang dimiliki PO Puspa Jaya kini mencapai 11 unit, terdiri dari berbagai tipe seperti RK, RN untuk layanan antar kota antar propinsi (AKAP) dan GB untuk sektor pariwisata.

Kehadiran dua baru PO Puspa Jaya kini menggenapi 11 unit total armada

Pilihan yang konsisten terhadap produk Hino membuktikan kepercayaan PO Puspa Jaya terhadap keandalan, efisiensi, dan daya tahan kendaraan Hino yang sudah terbukti di jalur Sumatera.

Oh ya selain melayani trayek AKAP, PO Puspa Jaya juga menyediakan layanan khusus meliputi rute dari dan tujuan Lampung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Ponorogo, Blitar, dan lainnya.

Mereka juga menyediakan layanan bus pariwisata untuk kebutuhan perjalanan keluarga, bisnis, kedinasan, study tour, perjalanan religi, dan kebutuhan perjalanan lainnya.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari