Poin Ini Yang Bikin Pengguna Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Lebih Berkelas

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bikin gebrakan dengan merilis model spesial Mitsubishi Xpander Cross dan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition. Produk terakhir tentu pas bagi Anda yang tengah mengincar sebuah SUV besar dengan ketangguhan, power mumpuni dan tentu penampilan yang berbeda.

Yups Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition hadir sebagai respon cepat MMKSI terhadap antusiasme pasar. Pasalnya tak hanya diproduksi dalam jumlah terbatas cuma 800 unit, kelengkapan yang ditampilkan dari model ini sudah didesain lebih ekslusif.

“Highlightnya adalah pengenalan limited edition warna two tone dengan aksen yang dipilih secara cermat. Ini menampilkan daya tarik yang elite dan bergaya, melengkapi fitur yang sudah ada di kendaraan tersebut,” buka Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Divison Director PT MMKSI pada saat peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, pertengahan bulan Mei 2024 lalu.

Model ini dikembangkan dari basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 serta tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Penyegaran Eksterior dan Interior

Tampilan belakang Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

Seperti sudah disinggung sebelumnya, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition sudah mendapatkan penyegaran pada sisi eksterior. Pasokan part-part khusus melekat di model ini bikin tampilan lebih bergaya.

Highlight Utama model ini ialah warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesoris Elite mulai dari Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail.

Juga ada Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher. Sementara di sisi interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition sudah dibenamkan audio premium untuk meningkatkan kenyamanan hiburan bagi seluruh awak kabin.

MMKSI sendiri mengklaim jika aksesori-aksesori yang melekat pada Pajero Sport Elite Limited Edition adalah part spes]ial. “Untuk aksesori tidak bisa dibeli terpisah, ini adalah aksesori spesial,” kata Kazuto Azuma, After Sales Director PT MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross kerap jadi backbone penjualan Mitsubishi

Bagi konsumen yang berminat, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dijual dengan harga on the road Rp 661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek. Namun tak perlu khawatir, bagi Anda yang berdomisili di wilayah Jabodetabek juga bisa memiliki kesempatan membeli model satu ini.

“Konsepnya supaya lebih tampil stylish lebih tampil berkelas jadi dari eksteriornya kita tambahkan aksen hitam. Untuk kuota masing-masing daerah tidak ada. Cuma secara natural Jabodetabek akan besar sekitar 30 persenan,” tambah Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Anda pun tak perlu ragu lantaran MMKSI menyiapkan program pilihan pembiayaan yang memudahkan. Bisa melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku), yaitu Program DP ringan: DP mulai 15%, Program Bunga Rendah: DP mulai dari 20%, dan Bunga mulai dari 2,5% (tenor 1 tahun). Ada juga Program Bunga 0%: Bunga 0% selama 1 tahun dengan DP min. 65% dan gratis biaya administrasi, atau Bunga spesial hingga tenor 3 tahun, serta Gratis Kaca Film V-Kool.

Termasuk layanan purna jual yakni Garansi kendaraan selama 3 Tahun/100.000 km, Garansi Baterai/Aki selama 2 Tahun/50.000 km, Layanan Emergency 24 Jam selama 3 Tahun, Gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan Gratis Biaya Jasa.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related posts

Hasil Studi Menyebutkan Mobil Listrik Lebih Banyak Masalah Dibanding Mobil Konvensional

Bocoran BYD M6 yang Akan Rilis di GIIAS 2024, MPV Listrik Rival Innova Zenix

3 Mobil BMW Terbaru Jadi Hadiah Turnamen JOYCUP 2024, Pajak Ditanggung Pemenang!