Polytron Turut Andil Pada Comeback Como 1907 ke Serie A Italia

Polytron support klub Como 1907

Salah satu produsen motor listrik nasional Polytron sukses menorehkan langkah baru dalam perjalanan bisnisnya menjelang usia setengah abad. Yups Polytron turut andil pada comeback Como 1907 ke Serie A Italia.

Polytron sendiri saat ini dikenal sebagai salah satu produsen motor listrik Fox S dan Fox R yang cukup optimal diserap pasar dalam negeri.

Tak cuma jadi penyedia motor listrik, Polytron saat ini sudah dikenal sebagai perusahaan terbesar di bidang elektronik di Indonesia secara global.

Booth Polytron di GIIAS 2024

Salah satu sumbangsih nyata mereka di usia ke 49 tahun ialah dukungan penuh terhadap klub sepak bola Italia, Como 1907 yang baru saja masuk Kembali ke Serie A Italia dan sekaligus mempertegas eksistensinya di pasar internasional.

Polytron Support Klub Como 1907

Dalam keterangan pers yang diterima tim Moladin, diketahui ika Polytron akan menjadi sleeve sponsor klub Como 1907 dengan tujuan menjajaki pengembangan bersama dalam bidang elektronik konsumen dan penerapannya di berbagai fasilitas klub.

Como 1907, yang baru saja kembali ke Serie A setelah 21 tahun, akan mengenakan logo POLYTRON di lengan jersey resmi mereka dalam semua pertandingan di “Serie A Enilive.”

Klub ini cukup memiliki sejarah panjang di dunia sepak bola Italia, termasuk meraih gelar juara Serie B sebanyak tiga kali (1948–49, 1979–80, 2001–02) dan memenangkan Serie C tiga kali (1930–31, 1967–68, 2020–21). Como 1907 juga dikenal sebagai klub yang memiliki semangat juang tinggi untuk terus berusaha kembali ke Serie A.

Tekno Wibowo, Commercial Director Polytron, menyatakan, “Kami bangga dapat bekerjasama dengan Como 1907 di saat klub ini terus berkembang di dunia sepak bola. Kami juga sangat antusias menjajaki peluang pengembangan bersama dalam bidang elektronik konsumen dan bagaimana teknologi ini bisa diterapkan di klub.”

Kerjasama ini tidak hanya memperlihatkan dukungan POLYTRON terhadap dunia olahraga, tetapi juga membuka peluang untuk berkolaborasi dalam bidang teknologi yang dapat meningkatkan kebutuhan operasional dan kegiatan yang ada sebagai fasilitas dari klub.

Ryan Shelton, Head of Commercial Como 1907, menambahkan, “Kami sangat senang menyambut POLYTRON sebagai salah satu sponsor kami. Kualitas dan teknologi produk mereka sangat mengesankan, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana kerjasama ini dapat mendukung kemajuan klub kami di Serie A.”

Polytron diketahui memiliki tiga lokasi pabrik yang terpisah, yaitu Kudus – Krapyak seluas 125.000 M2, Sidorekso seluas 97.000 M2, dan Sayung – Semarang seluas 315.000 m2 yang merupakan pabrik kulkas terbesar di Jawa Tengah.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Honda Memulai Penelitian Bersama Teknologi AI dengan Institut Teknologi India

Cina Negara Pertama Menjual Lebih Dari Satu Juta Mobil Listrik Dalam Satu Bulan

Fitur Hyundai Bluelink Stolen Vehicle Bikin Maling Gigit Jari