Presenter TV Ini Jadi Brand Ambassador BAIC Indonesia

BJ40 Plus dominasi penjualan BAIC di GIIAS 2024

BAIC Indonesia terus melakukan serangkaian promo untuk mendorong penetrasi penjualan dua model andalannya yakni BAIC BJ40 Plus dan X55-II. Terkini mereka merekrut seorang presenter TV ternama Tanah Air menjadi Brand Ambassador BAIC Indonesia.

Terinspirasi dengan karakternya yang tegas dan teguh dalam menyuarakan kebenaran, BAIC Indonesia menunjuk seorang jurnalis yang berpengalaman lebih dari 20 tahun yaitu Aiman Witjaksono.

Ia memiliki hobi otomotif khususnya kendaraan 4×4 sejak masa belia membawanya menjadi Brand Ambassador BAIC Indonesia selama periode 1 tahun mulai tanggal 18 September 2024 hingga 17 September 2025.

Acara penandatanganan MOU antara BAIC Indonesia dan Brand Ambassador ini dilaksanakan hari ini 18 September 2024 di BAIC Brand Center di Alam Sutera, dihadiri oleh Bapak Johnnathan Salim selaku Chief Executive Officer & Bapak Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia yang merupakan Distributor Tunggal kendaraan bermotor merk BAIC di Indonesia, didampingi oleh jajaran Direksi dan Pimpinan PT JIO Distribusi Indonesia.

“Kami berharap dengan mempercayakan komunikasi brand BAIC di Indonesia kepada Aiman Witjaksono akan mendukung penyebarluasan brand serta mengukuhkan posisi brand BAIC di Indonesia sesuai dengan image yang direpresentasikan melalui karir dan kesehariannya.” ujar Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer BAIC Indonesia.

Aiman diketahui memiliki hobi otomotif khususnya kendaraan 4×4 sejak belia

Brand Ambassador ini didaulat oleh BAIC Indonesia untuk merepresentasikan brand sesuai karakter Aiman Witjaksono yang terefleksi pada karakter BAIC BJ40 Plus selama 1 tahun dan berkewajiban untuk memperkenalkan brand BAIC Indonesia ke tengah masyarakat serta membantu memperkuat posisi brand ini di Indonesia melalui personal karakter yang kuat.

Dengan brand slogan “Always Be With You”, secara global BAIC mengarahkan komunikasi brand yang berkarakter, berani karena peduli dan penuh percaya diri.

Hal tersebut juga yang menjadi dasar pemilihan Brand Ambassador BAIC kepada Aiman WItjaksono yang memiliki karakter khas sesuai arahan komunikasi brand BAIC yang ditunjukkan melalui media massa dan media sosial selama karirnya sebagai jurnalis serta kecintaannya pada dunia otomotif.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

Bocoran Honda HR-V Hybrid Siap Meluncur di Indonesia

Pentingnya Mengganti Oli Gardan pada Motor Matic, Ini Dampaknya Lalai

Bocoran Hyundai Santa Fe Hybrid 2025 Diungkap Pabrikan, Ini Kisaran Harganya!