Produk Dashcam dan Headunit MobileTech Untuk Semua Kalangan, Termurah Rp 1,8 Juta

Selain Dashcam, ada juga headunit MobileTech yang modern

Resmi hadir 6 produk terbaru baik itu dashcam dan headunit MobileTech untuk semua kalangan pemilik mobil. Dari semua lini produk baru yang ditawarkan, harga termurahnya ada yang cuma dijual Rp 1,8 juta.

“Setelah acara GIIAS 2024 kemarin, bisa kami lihat begitu banyak dan bertambah antusias masyarakat yang membeli sebuah Dashcam/DVR sampai sekarang, untuk kami yang akan tetap menghadirkan produk terbaik yang meningkatkan fungsionalitas dan kemudahan bagi pengemudi,” jelas Managing Director Mobile Technology, Erik Jeo (9/9).

Berikut list 6 produk baru yangterdiri dari dashcam dan headunit MobileTech bagi pasar Indonesia:

1. Furio DVR (Rp 1.850.000)

Dashcam MobileTech Furio DVR punya kamera depan dengan resolusi 2K. Sedangkan kamera belakang dan di dalam kabin beresolusi Full HD 1080p.

Dashcam ini juga sudah bisa terkoneksi dengan aplikasi MobileTech DVR, sehingga pemilik mobil bisa melihat hasil rekaman yang dibutuhkan. Oh ya, harga tersebut sudah termasuk microSD.

2. Treca DVR (Rp 3.500.000)

Produk Dashcam MobileTech selanjutnya adalah Treca DVR yang sekilas bentuknya mirip Furio DVR. Meski begitu, Treca punya fitur yang lebih modern, yaitu pemilik mobil bisa langsung memutar hasil rekaman di kaca spion tengah.

Kemudian untuk resolusi kameranya, bagian luar depan, belakang dan bagian kabin sudah Full HD 1080p dan sudah dilengkapi microSD.

3. Mobi DVR (Rp 1.650.000)

Sesuai namanya, produk ini hasil kolaborasi antara MobileTech dengan Om Mobi. Dashcam ini bisa menampilkan hasil rekaman dengan kualitas 4K dan aplikasi Mobi DVR eksklusif.

4. Headunit Android Quantum (Rp 2.500.000)

Selain Dashcam, MobileTech juga menawarkan headunit Android Quantum. Produk ini memiliki fitur Android 13, RAM 4/ROM64, Layar QLED, Built-in DSP, Optical Output, Mirror Link, Wireless CarPlay + Android Auto, dan Split Scren Mode.

5. Headunit Andorid MGS

MGS head unit gamping android ini sudah mengadopsi monitor dengan kapasitas ketajaman warna 2kQLED dan Android 12 dengan storage Ram 8 GB Rom 256 GB. Tak hanya itu saja, ada pula fitur WiFi, bluetooth, Built-DSP, dan Splitscreen.

“Ini akan menjadi sebuah hiburan bagi kalian yang sedang menunggu seseorang dan ingin main game adalah solusi terbaik untuk membuang waktu tersebut! Kapanlagi menghilangkan bosan dengan solusi seru seperti ini?” imbuh Erik Jeo.

6. Modul Android Box Arora Untuk Wuling EV

MobileTech menawarkan dua produk untuk mendukung fitur hiburan untuk pemilik mobil listrik Wuling seperti Air EV, Cloud EV dan Binguo. Yaitu modul Android Arora 2in1, 360 AVM dan Arora 3in1.

Jadi, bagi pemilik Wuling Air EV, Binguo, dan Cloud EV yang ingin headunit nya bisa berfungsi sebagai Android, bisa mengunakan ketiga produk dari MobileTech tersebut.

Android box ini juga sudah didukung Wireless Android dan Wireless Apple CarPlay. Soal harga Arora 2in1 dijual Rp 5 juta, 360AVM dijual Rp 6 juta dan Arora 3in1 dibanderol Rp 7 juta.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia