Promo Kemerdekaan Mitsubishi Fuso Lanjut Sampai Oktober 2024, Tambah Pelatihan Mekanik dan Mengemudi Gratis!

Promo kemerdekaan Mitsubishi Fuso berlaku sampai Oktober 2024

Promo kemerdekaan Mitsubishi Fuso masih berlaku sampai bulan Oktober 2024. Ini tentu menarik karena Fuso menyediakan berbagai hadiah yang cukup fenomenal.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MTFBC) di Indonesia, turut menyemarakkan hari kemerdekaan yang jatuh di bulan Agustus 2024 dengan memberikan promo Fuso Merdeka yang berlaku dalam periode SPK dan pembukaan faktur 19 Agustus – 31 Oktober 2024.

Promo ini memberikan keuntungan khusus untuk konsumen retail (non-fleet), sebab setiap pembelian truk Canter dan Fighter X akan mendapatkan hadiah langsung yang sangat menarik. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan akses Runner Telematics secara cuma-cuma serta gratis servis kendaraan selama 2 tahun atau 40.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Promo ini berlaku di seluruh dealer resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia.

“Dalam menjalankan bisnisnya, tentu profit adalah salah satu pertimbangan konsumen. Untuk itulah kami menyediakan layanan purnajual yang sangat lengkap dan juga menguntungkan bagi konsumen”, jelas Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (2/9).

Pelatihan bagi Konsumen Fleet

Selain promo kemerdekaan Mitsubishi Fuso 2024, KTB dan MTFBC juga menawarkan pelatihan bagi konsumen fleet sebagai layanan dari purna jual.

Dalam training ini, para pengemudi dan mekanik diajarkan tidak hanya teknik mengemudi, namun juga pengenalan kendaraan dan perawatan rutin. Tujuan dilaksanakannya pelatihan semacam ini adalah agar pengemudi mampu mendeteksi bahaya, resiko, dan menyiapkan antisipasi yang dibutuhkan guna menjaga keselamatannya.

“Kami berharap para pengemudi siap dalam berkendara dan memiliki sikap profesional. Sementara mekanik juga mampu merawat dan menyiapkan kendaraan agar selalu dalam keadaan prima ketika digunakan,” pungkas Aji Jaya.

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related posts

2 Varian dan Harga Neta X Akan Rilis Minggu Depan, Lebih Murah Dari Pre-book di GIIAS 2024?

Motor Listrik Polytron Fox-500 Meluncur di 49 Tahun Kiprah Polytron

Harga BMW i5 Touring 2025 Tembus Rp 2,2 Miliar Off The Road di Indonesia